x

Liga 1: 2 Winger Diragukan Tampil, Persita Waspadai 2 Striker Bhayangkara FC

Senin, 28 Februari 2022 18:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Persita Tangerang kemungkinan besar tidak bisa memainkan dua pemain andalan saat lawan Bhayangkara FC dipekan ke-28 Liga 1 2021, Selasa (01/03/22).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang kemungkinan besar tidak bisa memainkan dua pemain andalan saat lawan Bhayangkara FC dipekan ke-28 Liga 1 2021, Selasa (01/03/22). Keduanya adalah Irsyad Maulana dan Miftahul Hamdi. 

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro mengatakan kedua pemain itu tidak dalam kondisi fit. Namun, dia tak menjelaskan detail apa penyebabnya. 

"Persita telah mempersiapkan tim dengan baik dan tidak ada kendala di dalam pemain".

"Cuma ada pemain dua yang belum kondisi bagus, Irsyad dan Hamdi. Tapi kami tunggu juga hasil PCR, mudah-mudahan semua negatif," kata Widodo

Baca Juga
Baca Juga

1. Antisipasi Penuh

Persita Tangerang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC dipekan ke-28 Liga 1 2021, Selasa (01/03/22).

Menyoal taktik dan strategi, Widodo tak mau berkomentar banyak. Yang jelas Persita mengantisipasi seluruh tim Bhayangkara FC. Satu nama yang jadi sorotan adalah Melvin Platje.

"Tidak hanya Melvin, kami mewaspadai semua pemain dari Bhayangkara yang masuk di sepertiga pertahanan. Ya memang di Bhayangkara ada juga Ezechiel (N'Douassel) yang cukup bagus,” tutur Widodo.

"Melvin ini memang pemain tipikal yang bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun. Jadi saya harap siapapun yang ditugaskan untuk menjaga Melvin tetap harus terus antisipasi untuk pergerakannya dia," imbuhnya. 

Saat ini, Persita ada diurutan 10 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan 34 poin dari 27 laga. Sedangkan Bhayangkara FC diposisi empat dengan 54 poin. 

Baca Juga
Baca Juga
Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Liga 1 2021

Berita Terkini