x

Thomas Tuchel Sudah Turun Tangan, Real Madrid Harus Lupakan 'The Next Gerrard'

Selasa, 1 Maret 2022 23:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Real Madrid tampaknya harus benar-benar melupakan Aurelien Tchouameni. Pasalnya, bintang AS Monaco tersebut jadi target prioritas Chelsea musim panas nanti. Tak main-main, Thomas Tuchel sampai turun tangan untuk melakukan operasi tersebut.

INDOSPORT.COM - Real Madrid tampaknya harus benar-benar melupakan Aurelien Tchouameni. Pasalnya, bintang AS Monaco tersebut jadi target prioritas Chelsea musim panas nanti. Tak main-main, Thomas Tuchel sampai turun tangan untuk melakukan operasi tersebut.

Sosok Aurelien Tchouameni tengah jadi sorotan klub mapan Eropa, termasuk Chelsea. Hal tersebut tak lepas dari pempilan apiknya bersama Prancis di UEFA Nations League 2021 lalu.

Gelandang yang dijuluki The Next Steven Gerrard tersebut adalah aktor penting di balik kesuksesan Les Bleus memenangkan gelar UEFA Nations League pertama kali usai mengalahkan Spanyol di laga final.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan apik tersebut kemudian berlanjut di klubnya saat ini yakni AS Monaco. Tercatat,  Tchouameni selalu memaku posisinya di lini tengah AS Monaco dengan caps sebanyak 36 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi tersebut membuat klub-klub mapan eropa, seperti Real Madrid, Barcelona, Mancehster United hingga Chelsea memasukkannya dalam daftar belanja di musim panas nanti.

Bahkan, The Blues disebut tak main-main untuk mengangkut Tchouameni. Thomas Tuchel sampai turun langsung dalam operasi tersebut. Pelatih asal Jerman tersebut kabarnya sudah melakukan pendekatan dengan Tchouameni agar sang pemain mau merapat ke Stamford Bridge.


1. Dipepet Tuchel

Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni

Kabar Tuchel memepet Tchouameni dibocorkan oleh Sport. Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, Tuchel rela melakukan pendekatan langsung lantaran ia kadung kepincut dengan pemain incarannya.

Meski sudah dipepet Tuchel, namun kans Chelsea intuk merekrut Tchouameni terbilang gampang-gampang susah. Bagaimana tidak saat ini sang pemain masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Artinya, jika AS Monaco melepasnya tentu mahar kepergiannya tak akan murah. Menurur rumor yang berkembang, The Blues harus menyiapkan dana tak kurang dari 50 juta euro untuk memboyongnya.

Selain itu, peminat Tchouameni tak sedikit. Tercatat, Real Madrid dan Barcelona kepincut meminangnya. Bahkan, Los Blancos juga disebut sama seriusnya dengan Chelsea. Kendati demikan, semua keputusan final berada di tangan Tchouameni.

Bursa TransferChelseaAS MonacoBerita Bursa TransferAurelien Tchouameni

Berita Terkini