x

Done Deal! Paul Pogba Sepakati Perjanjian Pra-Kontrak dengan PSG

Rabu, 2 Maret 2022 17:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Paul Pogba akhirnya terjawab. Gelandang Manchester united itu bakal membela Paris Saint-Germain saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Paul Pogba akhirnya terjawab. Gelandang Manchester united itu bakal membela Paris Saint-Germain saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Paul Pogba berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Berbagai laporan di Inggris meyakini jika Pogba ogah memperbarui kontraknya dan bakal pergi gratisan musim panas nanti.

Pemain bertinggi 191 cm tersebut rupanya sudah cukup waktu membela panji Setan Merah. Ia menilai sudah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Poga juga pesimis Setan Merah bakal lolos ke Liga Champions musim depan. Faktor tersebut membuatnya membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United kabarnya sudah mengikhlaskan Pogba. The Red Devils pun tak akan menghambat kepergian pemain yang membawa Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018 itu.

Gosipnya, Manchester United sudah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan Pogba. Tak ayal, saat ini Pogba tinggal mengemasi kopernya untuk meninggalkan Kota Manchester.


1. Pogba ke PSG

Paul Pogba melakukan selebrasi pada laga melawan Spanyol

Lantaran kontraknya segera kadalursa beberapa bulan lagi, Pogba dapat melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub lain. Berdasarkan aturan Bosman hal tersebut dapat dilakukan Pogba.

Benar saja, melansir dari Juventusnews24, Pogba telah melakukan perjanjian pra kontrak dengan klub impiannya. Klub yang dimaksud adalah Paris Saint-Germain.

Menurut laporan tersebut, dengan keputusan Pogba untuk berseragam Les Parisiens, maka pupulah harapan Juventus dan Real Madrid yang juga meminatinya.

"Tidak ada Real Madrid dan Juventus : Paul Pogba akan mengenakan seragam PSG musim depan . Di Spanyol mereka yakin: gelandang Prancis telah menandatangani pra-perjanjian dengan klub Paris," tulis Juventusnews24.


2. Pengganti Pogba

Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

Adapun Manchester United sendiri sudah menyiapkan gelandang anyar untuk menjadi suksesor Pogba. Sosok tersebut adalah Jude Bellingham milik Borussia Dortmund.

Bagi Manchester United, jebolan akademi Birhimham City tersebut bukanlah sosok yang asing. Tercatat 2 tahun silam Setan Merah berniat merekrutnya.

Bahkan Sir Alex Ferguson sampai turun gunung untuk melakukan operasi tersebut. Pelatih legendaris Manchester United itu kabarnya siap memandu Bellingham langsung jika ia merapat ke Old Trafford.

Sayangnya, kabar tersebut berakhir antiklimaks setelah Bellingham memilih merapat ke Manchester United. Tak disangka, keputusan Bellingham ternyata berbuah manis.

Dalam waktu 18 bulan, Bellingham langsung jadi idola baru publik Signal Iduna Park. Tak ayal jika sejauh ini ia sudah mencatatkan 80 penampilan dengan sumbangan 10 gol serta 16 assit. Statistik yang mentereng di usianya masih belum genap 20 tahun. Tak ayal jika Manchester United kepincut untuk meminangnya musim panas nanti untuk menggart Pogba

Bursa TransferManchester UnitedParis Saint-GermainPaul PogbaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini