x

Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini: Ada Big Match Bali United vs Persija Jakarta

Kamis, 3 Maret 2022 10:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini: Ada Big Match Bali United vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap Liga 1 musim 2021-2022 akhir pekan ini, termasuk ada big match antara Bali United vs Persija Jakarta.

Kompetisi Liga 1 2021-2022 akan segera memasuki pekan ke-29 pada Sabtu (05/03/22) mendatang. Bali United masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 60 poin dari 28 pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka hanya memiliki selisih tiga poin saja dari penghuni posisi kedua yakni Persib Bandung. Oleh sebab itu, kemenangan atas Persija Jakarta di pekan ke-33 wajib mereka dapatkan demi bisa memperkokoh posisi puncak.

Pasukan Stefano Cugurra Teco tengah mendapat tren positif setelah mendulang lima kemenangan beruntun di Liga 1. Berbeda dengan Persija Jakarta yang baru saja dihajar Persib Bandung dengan skor 0-2 pada pekan ke-28 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Arema FC akan bersua tim papan bawah yakni Barito Putera pada akhir pekan ini. Mereka tentu ingin memutus tren negatif pasca menelan kekalahan dalam dua laga terakhir.

Sedangkan Persebaya Surabaya akan bersua Persita Tangerang pada pekan ke-29 ini, Mereka juga tengah berada di jalur positf setelah menang dalam tiga laga beruntun termasuk mengalahkan Arema FC dan Madura United.


1. Adu Ketajaman Spaso dan Marko Simic

Adu Ketajaman Spaso dan Marko Simic di Laga Bali United vs Persija Jakarta.

Para penghuni papan atas daftar top skor sementara Liga 1 baru saja menjalani pekan berat. Marko Simic gagal mencetak gol saat membela Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung, Selasa (01/03/22) malam WIB lalu.

Marko Simic mendapatkan pengawalan ketat dari Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Alhasil, ia pun minim peluang dan Persija Jakarta harus menelan pil pahit karena kalah 0-2 dari Persib Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

Performa striker asal Kroasia itu memang tidak stabil musim ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, dirinya telah gagal menambah pundi-pundi gol yang membuatnya tertahan di urutan keempat daftar top skor Liga 1.

Sementara itu, bomber Bali United bernama Ilija Spasojevic alias Spaso juga baru saja mandul saat Serdadu Tridatu bersua Persela Lamongan pada Selasa (01/03/22) malam WIB kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Kegagalan Spaso mencetak gol ke gawang Persela Lamongan membuat dirinya gagal menjauh dari ancaman bomber Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. Beruntung Bali United tetap menang 2-1 atas Persela pada pekan ke-28.

Spaso juga masih menjadi pemuncak daftar top skor Liga 1 musim ini. Sebenarnya laga pekan ke-28 menjadi kesempatan striker naturalisasi itu untuk memperkokoh posisi puncak.


2. Jadwal Pertandingan Liga 1 Akhir Pekan Ini

Jadwal Pertandingan Liga 1 Akhir Pekan Ini.

Sabtu, 5 Maret 2022

Persik Kediri vs Madura United Pukul 15.15 WIB

Tira Persikabo vs Persipura Jayapura, Pukul 15.15 WIB

Baca Juga
Baca Juga

Barito Putera vs Arema FC, Pukul 18.15 WIB

Borneo FC vs Persela Lamongan, Pukul 20.00 WIB

Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Pukul 20.45 WIB

Minggu, 6 Maret 2022

PSM Makassar vs PSIS Semarang, Pukul 15.15 WIB

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, Pukul 18.15 WIB

Baca Juga
Baca Juga

Bali United vs Persija Jakarta, Pukul 20.45 WIB

Senin, 7 Maret 2022

Bhayangkara FC vs PSS Sleman, Pukul 20.30 WIB.

Persebaya SurabayaPersib BandungPersija JakartaBali UnitedJadwal PertandinganLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehBhayangkara FCArema FCLiga 1

Berita Terkini