x

Liga 3: Tatap PS Palembang, Deltras Sidoarjo Siap Tempur Usung Kekuatan Penuh

Jumat, 4 Maret 2022 17:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Optimisme tinggi tengah menyelimuti awak Deltras Sidoarjo jelang bentrokan kontra PS Palembang di babak 16 besar Liga 3 2021/22 pada Minggu (06/03/22).

INDOSPORT.COM - Optimisme tinggi menyelimuti awak Deltras Sidoarjo menjelang bentrok kontra PS Palembang dalam laga pembuka Grup AA babak 16 besar Liga 3 2021, Minggu (6/3/22).

Kompetisi kasta ketiga di Tanah Air sudah memasuki babak 16 besar. Artinya, tinggal beberapa jengkal lagi memasuki fase akhir.

Sejumlah tim pun saling sikut untuk mengunci tiket promosi ke Liga 2 musim depan. Salah satunya Deltras Sidoarjo yang akan bentrok dengan PS Palembang.

Baca Juga
Baca Juga

Klub berjuluk The Lobster tersebut bakal melakoni partai hidup mati akhir pekan ini. Partai yang dilangsungkan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik itu akan jadi pembuktian bagi juru ramu Deltras Sidoarjo, Zein Al Hadad untuk membawa timnya lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski PS Palembang bukan lawan yang sulit, Zein Al Hadad optimis anak asuhnya bisa menang atas wakil dari Pulau Sumatera tersebut.

"Persiapan kami sudah maksimal. Tinggal nanti berjuang di atas lapangan dan berdoa," kata Zein Al Hadad kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via aplikasi pesan singkat Whatsapp, Jumat (4/3/22).


1. Optimistis Tatap Liga 2

Pelatih Deltras Sidoarjo, Zein Al Hadad.

Lebih lanjut, dalam bentrokan nanti Zein Al Hadad menjanjikan akan menampilkan skuat terbaiknya. Hal tersebut kian menambah optimisme di benak eks Persija Jakarta tersebut.

"Alhamdulillah pemain kami hampir semuanya bisa bertanding dalam laga pembuka Grup AA melawan PS Palembang. Hanya satu nama kena akumulasi kartu kuning. Kami harus membidik tiga poin supaya langkah ke depan lebih ringan," cetusnya.

Ada pun laga Deltras Sidoarjo vs PS Palembang akan berlangsung pada Minggu (6/3/22) pukul 13.00 WIB. Partai tersebut akan membuka jalannya babak 16 besar Liga 3.

Deltras Sidoarjo lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup V babak 32 besar Liga 3 2021, sementara PS Palembang berstatus juara Grup T.

Usai melewat persaingan sengit di fase 32 besar yang diselenggarakan pada 16-23 Februari lalu, sebanyak 16 klub kini telah lolos ke fase selanjutnya putaran nasional Liga 3 2021.


2. Pembagian Grup Babak 16 Besar Liga 3

Logo Liga 3.

Grup AA

- Deltras Sidoarjo
- Persedikab Kediri
- PSDS Deli Serdang
- PS Palembang

Grup BB

- Karo United FC
- Persikab Bandung
- PS Siak
- Serpong City FC

Grup CC

- Putra Delta Sidoarjo
- Farmel FC
- Persikota Tangerang
- Persipa Pati

Grup DD

- PSGC Ciamis
- Gresik United
- Persidago Gorontalo
- Mataram Utama FC

Liga IndonesiaZein Al HadadLiga 3Deltras SidoarjoBola IndonesiaPS Palembang

Berita Terkini