x

Curhat ke Jorge Mendes, Ronaldo Bakal Segera Cabut dari Manchester United

Kamis, 10 Maret 2022 16:27 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
Jorge Mendes (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, baru saja bertemu agennya, Jorge Mendes. Dia disebut-sebut sudah tak betah di Old Trafford.

Sementara itu, di atas lapangan performa Ronaldo di bawah asuhan pelatih Ralf Rangnick juga tak spesial. Dia hanya mencetak satu gol sejak akhir tahun lalu.

Musim ini keran gol Ronaldo bersama United mandek di angka 15 gol. Catatan ini juga masih sangat jauh dari jumlah golnya musim lalu bersama Juventus.

Berbagai masalah yang akhir-akhir ini ada di ruang ganti Man United menjadi salah satu penyebab CR7 ingin cepat-cepat keluar dari Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir Mirror, Jorge Mendes berusaha menenangkan Cristiano Ronaldo usai dicoret dari skuat Manchester United kala memainkan derby kontra Manchester City.

Ronaldo masih marah setelah diberitahu oleh pelatih Man United Ralf Rangnick bahwa ia akan ditempatkan sebagai pemain cadangan dalam lawatan ke Stadion Etihad.

Rangnick ingin menggunakan rencana taktis tanpa striker murni untuk pertandingan melawan Man City, hal ini menjadikan Ronaldo geram atas keputusan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Rangnick mengatakan kepada Ronaldo bahwa dia menginginkan kaki yang segar di lapangan dan dia bisa membuat dampak dari bangku cadangan.

Tetapi, mantan pemain Real Madrid itu marah dan bersikeras bahwa dia bisa membuat dampak sejak awal dalam pertandingan melawan rival sekota.


1. Drama Sebelum Derby Manchester

Cristiano Ronaldo gagal penalti laga Manchester United vs Middlesbrough dalam partai putaran keempat FA Cup di Stadion Old Trafford, Sabtu (05/02/22). FOTO: REUTERS/Craig Brough

Sebelum pertandingan melawan Manchester City. Kapten timnas Portugal ini juga mengeluhkan masalah pinggul, kemudian dia dikeluarkan dari skuat oleh Ralf Rangnick.

Dia kemudian memilih terbang ke Portugal, daripada bergabung dengan rekan satu timnya di hotel. Rekan-rekan Cristiano Ronaldo juga mempertanyakan sikap sang megabintang.

Pemain veteran berusia 37 tahun itu kembali ke tempat latihan klub di Carrington pada Selasa dan menjadi pemain terakhir yang datang ke latihan Manchester United.

Sekarang ada ketegangan yang tidak nyaman di sekitar Carrington dengan para pemain menyadari suasana hati Ronaldo. Bersama raksasa Inggris ini, ia menandatangani kontrak selama dua tahun ketika dia memutuskan kembali ke Manchester pada awal musim ini.


2. Pandangan Ronaldo ke MU Mulai Berubah

Cristiano Ronaldo tengah adu mulut dengan Jack Stephens pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne

Manchester United sebelumnya telah diberitahu bahwa Cristiano Ronaldo pasti pergi jika klub tak dapat mengamankan posisi empat besar.

Di Liga performa United benar-benar buruk, hal Itu tampak semakin tidak mungkin setelah kekalahan 4-1 mereka di tangan Man City yang membuat mereka berada di urutan kelima.

Man United satu poin di belakang Arsenal yang saat ini di posisi empat besar dan memiliki tiga pertandingan yang belum dimainkan. Lawan mereka berikutnya adalah Tottenham Hotspur yang baru saja menang 4-0 di Leeds dan 5-0 atas Everton minggu lalu.

Spurs adalah penantang terberat Arsenal untuk mendapatkan posisi empat ketimbang Manchester United yang saat ini mulai terbentur berbagai masalah internal.

Real MadridManchester UnitedCristiano RonaldoJuventusLiga InggrisRalf Rangnick

Berita Terkini