x

Jadwal dan Link Live Streaming Babak 16 Besar Liga 3 Hari Ini: Ada Farmel FC

Sabtu, 12 Maret 2022 08:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak 16 besar kompetisi Liga 3 Nasional, Sabtu (12/03/22) di mana Farmel FC menantang Putra Delta Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak 16 besar kompetisi Liga 3 Nasional, Sabtu (12/03/22). Farmel FC menantang Putra Delta Sidoarjo.

Farmel FC selalu menjadi sorotan, lantaran beberapa pertandingan terakhir, tim selalu berseteru dengan lawan, bahkan diduga ada aksi terselubung dengan sang wasit.

Setelah menang dari Persikota Tangerang, lalu kalah dari Persipa Pati, maka hari ini Farmel FC harus menang melawan Putra Delta Sidoarjo, jika ingin lolos ke 8 besar.

Baca Juga
Baca Juga

Lolos ke delapan besar Liga 3, berarti tim akan promosi ke Liga 2. Maka, laga hari ini menjadi satu-satunya harapan Farmel FC jika ingin mewujudkan mimpinya tahun ini.

Tak sendiri, hari ini juga ada pertandingan pamungkas antara tim Deltras Sidoarjo vs Persedikab Kediri, serta derby Sumatera, PSDS Deli Serdang kontra PS Palembang.

PSDS Deli Serdang dan Deltras Sidoarjo memimpin klasemen sementara grup AA. Namun, tentu Persedikab Kediri dan PS Palembang masih berpeluang ke 8 besar.

Baca Juga
Baca Juga

Persipa Pati semakin di atas angin, lantaran hari ini akan berjumpa Persikota Tangerang. Jika menang, maka tim akan menyusul rival sekotanya, PSG Pati di pentas Liga 2 2022.

Menarik untuk menantikan jalannya babak 16 besar Liga 3 Nasional, yang hari ini akan digelar serempak pada pukul 15.15 WIB.


1. Jadwal dan Link Live Streaming Liga 3

Skuat Persipa Pati berdoa sebelum bertanding di Liga 3.

Sabtu, 12 Maret 2022

15.15 WIB: Deltras Sidoarjo vs Persedikab Kediri

15.15 WIB: PSDS Deliserdang vs PS Palembang

15.15 WIB: Putra Delta Sidoarjo vs Farmel FC

15.15 WIB: Persikota Tangerang vs Persipa Pati

Live Streaming Liga 3 Nasional dapat diakses melalui aplikasi dan web Vidio.com, atau cukup dengan klik link berikut ini. (KLIK DI SINI)

Persikota TangerangJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 3PSDS Deli SerdangDeltras SidoarjoSports StreamingJadwal Pertandingan Hari IniLive StreamingPersipa PatiPersipati PatiPS PalembangPersedikab Kab. KediriFarmel FC

Berita Terkini