x

Liga 1: Ada Sang Mantan, Persija Jakarta Waspadai Tiga Bintang Madura United

Kamis, 17 Maret 2022 13:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap menghadapi Madura United dalam laga tunda pekan ke-24 BRI Liga 1 2021-2022.

Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan dipta, Gianyar Bali. Menghadapi Madura United, Persija Jakarta tak mau terlalu jemawa.

Baca Juga

Sebab bagi mereka menghadapi Madura United tidaklah pernah mudah. Hal ini diutarakan oleh pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

"Laga nanti melawan Madura United adalah pertandingan Persija yang tidak mudah," ucap Sudirman. 

Baca Juga

Bukan tanpa alasan bagi Sudirman menghadapi Madura United akan sulit. Ssbab Madura United memiliki kedalam skuat yang cukup bagus.


1. Waspadai Pemain Madura United

Greg Nwokolo pertahankan bola dari serangan pemain Barito Putera. FOTO: MO Madura Utd

"Saya pikir karena Madura United berisi pemain-pemain yang bagus. Di situ ada Beto, Jaime salah satu bek terbaik di liga ini. Serta ada Greg juga di depan," beber Sudirman.

Baca Juga

Namun meski begitu, Sudirman menegaskan bahwa Persija Jakarta tetap pada misi mereka. Yakni meraih kemenangan guna mengamankan posisi mereka menuju papan atas klasemen Liga 1.


2. Incar Kemenangan

Selebrasi pemain Persija usai mencek gol ke gawang Persibako. Foto: Khairul Imam/Persija

"Saya  pikir kami tetap pada tujuan kami bahwa kami ingin perbaiki peringkat kami. Kami akan bermain dengan agresifitas dengan tujuan memenangkan pertandingan," pungkas Sudirman.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi delapan klasemen Liga 1 2021/2022 dengan 41 poin. Mereka berpeluang menggusur PSIS Semarang di posisi ketujuh.
 

Persija JakartaGreg NwokoloBeto GoncalvesMadura United FCLiga IndonesiaSudirmanJaimerson da Silva XavierBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini