x

Persija Jakarta Gagal Capai Target di Liga 1, Sudirman Buka Suara

Kamis, 17 Maret 2022 14:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Selebrasi gelandang Persija Jakarta, Makan Konate dengan teman satu tim di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan gagal mencapai target di BRI Liga 1 2021-2022. Dimana tim berjuluk Macan Kemayoran dipastikan tidak akan berada di peringkat tiga besar seperti target yang dicanangkan pada awal musim.

Persija Jakarta saat ini masih terpaku di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 41 poin. Sementara peringkat ketiga saat ini di tempati Persebaya Surabaya dengan 59 poin.

Baca Juga

Hal paling memungkinkan adalah Persija menggeser posisi Borneo FC di peringkat enam klasemen Liga 1 dengan 48 poin.

Baca Juga

Hal ini pun disadari oleh pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Meski gagal membawa Persija meraih target, Sudirman tetap berambisi membawa Marko Simic dan kawan-kawan ke peringkat terbaik.

Baca Juga

"Saya pikir kami tetap dalam tujuan kami untuk memperbaiki posisi kami di papan klasemen. Untuk itu kami di laga nanti akan bermain dengan agresifitas dengan tujuan memenangkan pertandingan," ucap Sudirman.


1. Berpeluang Raih Poin Penuh

Prediksi Persija Jakarta vs Madura United.

Hal senada juga diutarakan oleh penggawa Persija Jakarta, Rangga Wildiansyah. Dimana dia mengaku siap membawa Persija meraih tiga poin di laga nanti.

Baca Juga

"Untuk menghadapi permainan Madura United saya juga mempersiapkan diri dengan baik dan juga menjaga kondisi dengan baik. Dimana agar siap tampil di pertandingan nanti dan bisa meraih kemenangan," pungkas Rangga.

Baca Juga

Persija Jakarta terdekat berpeluang menambah pundi-pundi poin kala menghadapi Madura United di laga tunda pekan ke-24 Liga 1.  Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten, I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (17/03/22) malam WIB.

Persija JakartaLiga IndonesiaSudirmanBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini