x

Tinggalkan Juventus, Dybala Temui Manajemen Inter Milan Bahas Rencana Transfer

Selasa, 22 Maret 2022 07:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Usai dipastikan bakal meninggalkan Juventus musim panas nanti, Paulo Dybala dikabarkan bakal menemui manajemen Inter Milan terkait kemungkinan transfer.

INDOSPORT.COM – Usai dipastikan bakal meninggalkan Juventus musim panas nanti, Paulo Dybala dikabarkan bakal menemui manajemen Inter Milan terkait kemungkinan transfer musim depan.

Selama beberapa waktu terakhir ini, masa depan Paulo Dybala di Juventus dipenuhi tanda tanya. Pasalnya, kontrak bomber Argentina itu bakal habis pada 30 Juni 2022 ini.

Baca Juga

Juventus sendiri ingin memperpanjang masa bakti eks Palermo tersebut. Namun, kesepakatan antara pihak klub dan pemain tak kunjung terwujud.

Kini, masa depan Paulo Dybala pun sudah dipastikan. Dilansir Football Italia, penyerang 28 tahun itu bakal meninggalkan Juventus secara gratis alias bebas transfer di musim panas nanti.

Hal ini terjadi setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus dalam negosiasi terakhir yang digelar selama dua jam pada Senin (21/03/22) waktu setempat.

Baca Juga

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Dengan tak adanya kesepakatan yang tercapai pada negosiasi terakhir ini, Paulo Dybala pun bebas pergi secara gratis usai kontraknya habis pada 30 Juni 2022.

Melihat situasi Dybala yang segera bebas transfer, manajemen Inter Milan langsung bergerak cepat dan berharap bisa memboyong sang pemain musim depan.

Baca Juga

Salah satu media Argentina, TYC Sports, menyebut jika pihak Inter Milan akan segera bertemu Paulo Dybala dalam beberapa hari kedepan guna membahas potensi transfer bulan Juni mendatang.

Sebagai informasi, Inter Milan memang menjadi tim terdepan yang meminati Paulo Dybala bahkan sebelum sang pemain menyatakan hengkang dari Juventus.


1. Bersaing dengan Klub Eropa

Selebrasi gol Paulo Dybala di laga Liga Champions Malmo FF vs Juventus.

Peluang Inter Milan mendapatkan Paulo Dybala juga terbilang cukup besar, lantaran CEO Nerazzurri saat ini, Beppe Marotta, adalah orang yang memboyong Dybala dari Palermo ke Juventus tahun 2015 silam.

Meski sudah enam tahun berselang, namun Beppe Marotta masih cukup yakin bisa membuat Dybala pindah ke Inter Milan.

Baca Juga

Akan tetapi, Inter Milan bakal mendapat persaingan sengit dari sejumlah tim besar Eropa yang juga menginginkan jasa Dybala seperti Liverpool dan Atletico Madrid.

Bahkan, media Spanyol sempat memberitakan bahwa Dybala sudah mengatakan OK untuk bergabung dengan Atletico Madrid dan sudah ditelpon langsung oleh sang pelatih, Diego Simeone.

Pada musim ini, Dybala memang kerap absen membela Juventus lantaran sudah beberapa kali mengalami cedera kambuhan.

Baca Juga

Meski demikian, kinerjanya saat dipercaya tampil terbilang tak buruk-buruk amat dengan mencetak 13 gol dan 6 assist dari 29 laga yang menjadikannya top skor klub.

Namun, hal itu tidak cukup untuk meyakinkan petinggi Juventus agar mau menerima kenaikan gaji yang diminta Dybala dan membuat sang pemain bertahan lebih lama di Turin.

Di sisi lain, Dusan Vlahovic yang langsung tampil tajam dengan torehan 5 gol dari 11 laga membuat Bianconeri tak terlalu khawatir ditinggal Dybala.

Baca Juga

Kepergian Dybala pun mengakhiri perjalanan tujuh musimnya bersama Juventus sejak diboyong dari Palermo pada musim panas 2005.

Selama ini, bintang asal Argentina sudah tampil dalam 282 laga dan mencetak 113 gol serta 48 assist. Tak hanya itu, ia juga menghadirkan sejumlah gelar termasuk 5 Liga Italia dan 4 Coppa Italia.


2. Bomber Anyar Barcelona Doakan AC Milan Raih Scudetto

Selebrasi pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol keempat mereka bersama rekan setim di LaLiga. Foto: REUTERS/Susana Vera

Striker anyar Barcelona, Pierre Emerick-Aubameyang menyatakan dukungan untuk mantan klubnya, AC Milan, yang sedang berjuang meraih scudetto musim ini.

Laga terakhir di pekan ke-29 Liga Spanyol 2021/22 menyajikan duel panas yang bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, Minggu (20/03/22).

El Clasico jilid II musim ini antara Real Madrid dan Barcelona menjadi edisi yang ke-249 di semua ajang kompetitif. Skuat asuhan Xavi Hernandez itu berhasil melibas tuan rumah Real Madrid dengan skor telak 4-0.

Pierre Emerick-Aubameyang menjadi salah satu pahlawan yang mencetak dua gol (29' dan 51') sedangkan Ronald Araujo (38') dan Ferran Torres (47') masing-masing menyumbang satu gol

Baca selengkapnya: Bomber Anyar Barcelona Doakan AC Milan Raih Scudetto

Bursa TransferInter MilanJuventusPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini