x

Bos Arema FC Temui Super Agen Muly Munial, Bakal Gaet Evan Dimas Cs?

Jumat, 25 Maret 2022 13:55 WIB
Editor: Herry Ibrahim
Agen pemain Muly Munial bertemu dengan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Arema FC ternyata tak mau bersantai meski kompetisi musim Liga 1 2021/2022 belum usai. 

Ternyata manajemen tim berjuluk “Singo Edan” nampaknya sudah bergerilya di bursa transfer pemain menatap musim berikutnya.

Baca Juga

Adalah sosok Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 yang diketahui baru saja bertemu dengan salah seorang agen pemain.

Gilang Widya Pramana telah bertemu super agen yang sudah cukup familiar di jagat sepak bola Indonesia, yakni Muly Munial.

Muly Munial adalah CEO Munial Sport Group yang merupakan agen pemain sepak bola papan atas di Indonesia.

Baca Juga

“Terima kasih bro Juragan 99 atas waktu dan diskusinya. Tetap semangat berbuat kebaikan dan mensupport Arema FC,” ucap Muly, Kamis (24/03/22).

Tentunya pertemuan keduanya mencuri perhatian publik sepak bola nasional. Muly dikenal memiliki banyak pemain di level elite kompetisi sepak bola di Tanah Air. 

Dari mulai striker Dimas Drajad, Hansamu Yama, Irfan Jauhari, Andik Vermansah, Reva Adi Utama hingga Evan Dimas Darmono adalah pemain yang berada dibawah manajemen Muly.

Baca Juga

Mungkinkah bakal ada transfer mengejutkan dari hasil pertemuan ini? Tentunya kemungkinan ini tetap terbuka.

Pasalnya, setelah gagal menggapai target untuk tampil sebagai juara di arena Liga 1 musim 2021/2022, tentunya  Arema FC bertekad berbenah untuk mewujudkan target di musim berikutnya.


1. Nama-nama Beken

Agen pemain Muly Munial bertemu dengan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Nama macam Hansamu Yama, Andik Vermansah hingga Evan Dimas menjadi nama yang patut dikedepankan untuk direkrut Arema FC musim depan.

Baca Juga

Khusus untuk Irfan Jauhari, pemain muda bertenaga kuda ini masih berstatus pemain Persis Solo yang kini dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Namun memang segala kemungkinan tetap saja berpeluang untuk terjadi pada bursa transfer yang tampaknya sudah mulai marak diperbincangkan.

Menarik untuk dinantikan perkembangan hasil pertemuan Muly Munial dan Bos Arema FC ini. 

Baca Juga

Jika memang ada kaitannya dengan nama-nama besar tadi, tentunya ini akan menjadi salah satu mega transfer untuk kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim depan.


2. Rekrut Pemain Timnas?

Arema FC dirumorkan telah merekrut pemain berlabel Timnas untuk kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Sebelumnya Arema FC dikabarkan telah mencuri start dalam pembentukan tim menyambut kompetisi Liga 1 untuk musim baru 2022/2023 mendatang.

Arema FC mulai bersiap menatap Liga 1 musim depan. Klub berlogo kepala singa itu bahkan melakukan klaim bahwa mereka berhasil merekrut pemain berlevel tim nasional (timnas) Indonesia.

Kebijakan ini sesuai dengan instruksi jajaran direksi yang ingin membentuk tim lebih kuat untuk kembali bersaing di jalur juara.

"Benar, komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru sudah dilakukan oleh manajemen," bilang Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilis Kamis (24/03/22) malam.

"Sesuai instruksi presiden klub, yang ingin musim depan Arema FC lebih solid dan bisa berprestasi di kompetisi," sambung dia.

Baca Selengkapnya: Curi Start Sambut Liga 1 Musim Depan, Arema FC Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Bursa TransferEvan DimasHansamu Yama PranataLiga IndonesiaMuly MunialArema FCLiga 1Liga 1 2020

Berita Terkini