x

Man United Bakal Untung Besar, Ini 11 Statisik Mentereng yang Dibuat Erik ten Hag di Ajax

Jumat, 25 Maret 2022 17:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut 11 statistik mentereng Erik ten Hag di Ajax Amsterdam yang bisa bikin Manchester United untung besar saat mendapatkan jasanya. Foto: REUTERS/Pedro Nunes

INDOSPORT.COM – Berikut 11 statistik mentereng Erik ten Hag di Ajax Amsterdam yang bisa bikin Manchester United untung besar saat mendapatkan jasanya.

Nama Erik ten Hag mencuat kembali ke permukaan sebagai pelatih baru Manchester United usai kedua pihak dilaporkan telah mengadakan pembicaraan.

Baca Juga

Fabrizio Romano melaporkan dari Chris Wheeler dan Sami Mokbel, bahwa pembicaraan ini berupa interview atau wawancara mengenai jabatan sebagai pelatih Man United.

Pihak Man United disebut terkesan dengan gaya bicara dan Bahasa Inggris yang dimiliki oleh pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Namun, Man United tak akan begitu saja memutuskan Ten Hag sebagai pelatih anyar, mengingat masih ada beberapa calon yang akan diwawancarai.

Baca Juga

Meski demikian, wawancara ini menjadi tanda bahwa Man United dan Ten Hag serius untuk bekerja sama per musim depan atau musim 2022/23 nanti.

Apalagi kontrak Ten Hag sendiri akan habis pada 2023 nanti. Sejauh ini, mantan pelatih FC Utrecth tersebut belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontraknya.

Pihak Man United sendiri bersedia menebus sisa kontraknya yang tinggal satu tahun lagi. Di sisi lain, Ten Hag juga berencana mencicipi petualangan baru di luar Belanda.

Baca Juga

Andai nantinya Erik ten Hag menjadi pelatih, Manchester United akan untung besar. Apalagi jika menilik 11 statistik mentereng yang dibuatnya selama menukangi Ajax Amsterdam.

Apa saja itu?


1. Statistik Mentereng Ten Hag di Ajax

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Pedro Nunes

2. Statistik Mentereng Lainnya

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Pedro Nunes
Manchester UnitedAjax AmsterdamPelatihLiga InggrisSepak BolaErik ten Hag

Berita Terkini