x

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Venezuela: Menanti Aksi Para Debutan

Jumat, 25 Maret 2022 05:37 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
Prediksi pertandingan matchday ke-17 kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara Argentina vs Venezuela yang digelar pada Sabtu (26/03/22) pukul 06.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi untuk pertandingan matchday ke-17 kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL antara Argentina vs Venezuela yang digelar pada Sabtu (26/03/22) pukul 06.30 WIB.

Argentina saat ini sebenarnya sudah tidak punya urgensi apa-apa lagi. La Albiceleste sudah memastikan kelolosan ke Qatar akhir tahun ini usai tak lagi bisa digusur dari empat besar klasemen zona CONMEBOL.

Baca Juga

Maka dari itu wajar jika Argentina kemudian berniat untuk melakukan banyak eksperimen di jeda internasional kali ini.

Contohnya saja dengan memanggil banyak pemain muda yang sama sekali belum punya caps senior untuk diberi kesempatan melakukan debut.

Setidaknya ada tujuh pemain berusia di bawah 19 tahun di antara delapan calon debutan yang dipanggil oleh pelatih Lionel Scaloni.

Baca Juga

Mereka adalah Nicolas Paz, Tiago Geralnik, Matias Soule, Luka Romero, Valentin Carboni, dan Franco Carboni. Akan tetapi yang paling menarik perhatian tentu saja Alejandro Garnacho.

Garnacho adalah pemain caplokan dari Spanyol U20 milik Manchester United. Usianya baru 17 tahun namun jebolan akademi Atletico Madrid tersebut digadang-gadang bisa menjadi Lionel Messi baru.

Jika Argentina nanti menurunkan banyak pemain hijaunya di stadion La Bombonera, maka ini adalah kesempatan besar untuk Venezuala mencuri kemenangan.

Baca Juga

Venezuela memang sudah tidak lagi bisa lolos ke Piala Dunia 2022 mengingat mereka adalah juru kunci klasemen dengan koleksi 10 poin saja namun jika menang maka motivasi mereka bisa bangkit lagi.

Dalam 27 pertemuan sepanjang sejarah Venezuela bukan lawan yang kerap dianggap menyulitkan oleh Argentina namun belakangan La Vinotinto mulai sering membuat kejutan dengan dua kali menang dan menahan imbang sang lawan di delapan duel terakhir.


1. Prediksi Argentina vs Venezuela

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Venezuela: Menanti Aksi Para Debutan

Player to Watch

Julian Alvarez

Alvarez memang bukan bagian dari kelompok 'anak-anak ingusan' di skuat Argentina kali ini namun ia juga masih muda di usia 22 tahun. Namanya mencuat usai resmi dibeli oleh Manchester City dari River Plate dan di laga ini ia bisa semakin bikin sensasi dengan mencetak gol perndananya untuk Argentina.

Baca Juga

Josef Martinez

Top skor kedua yang aktif membela Venezuela saat ini. Penyerang lincah 28 tahun milik Atlanta United tersebut sudah mengemas 12 gol untuk negaranya dan hanya kalah dari Salomon Rondon (34). Martinez tak dipungkiri adalah pemain yang paling harus diwaspadai oleh Argentina.

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Venezuela

Argentina: Armani; Molina, Otamendi, Martinez Quarta, Tagliafico; De Paul, Rodriguez, Paredes; Messi, J. Correa, Di Maria

Venezuela: Farinez; Rosales, Chancellor, Ferraresi, Gonzalez; Martinez, Rincon; Machis, Otero, Soteldo; Rondon

Baca Juga

Lima Pertandingan Terakhir Argentina vs Venezuela

Venezuela 2-2 Argentina
Argentina 1-1 Venezuela
Argentina 1-3 Venezuela
Venezuela 0-2 Argentina
Venezuela 1-3 Argentina

Lima Pertandingan Terakhir Argentina 

Argentina 1-0 Peru
Uruguay 0-1 Argentina
Argentina 0-0 Brasil
Chile 1-2 Argentina
Argentina 1-0 Kolombia

Baca Juga

Lima Pertandingan Terakhir Venezuela

Chile 3-0 Venezuela
Ekuador 1-0 Venezuela
Venezuela 1-2 Peru
Venezuela 4-1 Bolivia
Uruguay 4-1 Venezuela

Prediksi INDOSPORT

Argentina 50% Imbang 35% Venezuela 15%

 

2. Mengenal Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho saat di Atletico Madrid.

Rupanya bukan timnas Indonesia saja yang senang menggunakan tenaga pemain keturunan belakangan ini namun juga timnas Argentina.

Terbaru La Albiceleste memanggil wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar lagi bulan ini.

Pemanggilan Alejandro Garnacho dari tim Manchester United U-18 ini oleh Argentina terbilang sangat mengejutkan. Tidak cuma karena sang penyerang sayap baru berusia 17 tahun, namun juga karena fakta-fakta menarik di bawah ini.

Yang pertama adalah Garnacho sebelum ini diketahui memegang paspor Spanyol. Bukan sesuatu yang mengherankan karena ia lahir dan tumbuh di kota ibu kota Negeri Matador yakni Madrid.

Rupanya keluarga Garnacho masih memiliki garis keturunan Argentina. Maka dari itu ia berhak dipanggil oleh Tim Tango kendati yang bersangkutan sudah beberapa kali bertanding untuk Spanyol di kelompok usia.

Baca selengkapnya: Gunakan Pemain Keturunan Seperti Timnas Indonesia, Argentina Panggil Wonderkid Man United

ArgentinaVenezuelaPiala Dunia 2022CONMEBOLBola InternasionalJosef MartinezKualifikasi Piala Dunia 2022Julian Alvarez

Berita Terkini