x

Jadwal Semifinal Liga 3 Hari Ini: Ada Bentrokan Panas Dua Wakil Sumatera

Sabtu, 26 Maret 2022 08:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Berikut jadwal semifinal Liga 3 2021/22 hari ini Sabtu (26/03/22) dimana Karo United akan bentrok dengan PSDS Deliserdang.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal semifinal Liga 3 2021/22 hari ini Sabtu (26/03/22) dimana Karo United akan bentrok dengan PSDS Deliserdang.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur tersebut diprediksi akan berjalan sengit sejak menit awal.

Baca Juga

Bagaimana tidak, kedua kesebelasan merupakan dua wakil Sumatera yang tersisa di 4 besar dan berpotensi menyabet titel juara.

Itu artinya, baik Karo United maupun PSDS Deliserdang sama-sama berambisi untuk menang demi mencapai partai puncak.

Berkaca pada pertemuan terakhir, PSDS Deliserdang lebih diunggulkan untuk mencapai partai pamungkas.

Baca Juga

Pada pertemuan musim lalu, skuat asuhan Syahrial Effendi sukses menekuk Karo United yang masih diarsiteki mantan pemain Timnas Indonesia Slamet Riyadi dengan skor telak 3-0

Modal tersebut tentunya bisa menjadi motivasi tinggi bagi PSDS Deliserdang untuk kembali menekuk saudaranya dari Sumatera Utara tersebut.

Meski demikian, PSDS Deliserdang pantang jemawa mengingat Karo United yang sekarang bukanlah yang dulu.

Baca Juga

Tim berjuluk Laskar Simbisa tersebut kini menjelma sebagai tim yang sulit untuk ditakhlukkan. Partai 16 besar adalah contohnya.

Tergabung di grup BB bersama Serpong City, PS Siak serta Persikab Kabupaten Bandung, Karo United mampu keluar sebagai pemuncak grup dan belum sekalipun tersentuh kekalahan.


1. Jadwal Semifinal Liga 3

Logo Liga 3.

Karo United tercatat hanya sekali menelan hasil imbang yakni kala bermain tanpa gol dengan Serpong FC.

Sementara sisanya berakhir dengan kemenangan, termasuk kala menggulung PS Siak dengan skor telak 4-1.

Baca Juga

Fakta tangguhnya Karo United hari ini tampaknya mesti jadi bahan kewaspadaan bagi PSDS Deliserdang sebelum melaju ke partai pamungkas.

Pelatih kepala PSDS, Syahrial Effendi, belum lama ini mengaku pihaknya tak gentar menghadapi siapapun lawannya di babak 4 besar nanti demi tiket ke partai puncak.

Sebab mereka memperbaharui target mereka usai raih tiket promosi ke Liga 2 dengan kembali menargetkan menjadi kampiun Liga 3 musim ini.

Baca Juga


"Kami tak gentar. Kami harus siap hadapi siapapun lawannya nanti, karena target lanjutan kita adalah juara (Liga 3)," ucap Syahrial kemarin.

Sementara Pelatih Karo United, Suharto AD, menyebut pihaknya akan berupaya maksimal dapat memenangi semua laga sisa, termasuk partai final andai menang di semifinal.

"Target selanjutnya tentu kita berupaya dan berusaha untuk memenangkan pertandingan tersisa. Mudah-mudahan ini bisa tercapai (sampai juara Liga 3)," sebutnya.

Baca Juga


Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal semifinal Liga 3 2021/22 hari ini Sabtu (26/03/22)

14.00 WIB, Karo United vs PSDS Deliserdang

Liga IndonesiaLiga 3PSDS Deli SerdangSada Sumut FC

Berita Terkini