x

Link Live Streaming Uji Coba Internasional: Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19

Selasa, 29 Maret 2022 16:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming untuk laga uji coba internasional antara Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19 yang digelar pada Selasa (29/03/22) pukul 17.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan uji coba internasional antara timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19 yang digelar pada Selasa (29/03/22) pukul 17.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali menjalankan agenda uji coba yang masuk dalam rangkaian pemusatan latihan di Korea Selatan.

Baca Juga

Sebelumnya anak-anak asuh Shin Tae-yong sudah melakukan tiga pertandingan persahabatan melawan tim sepak bola Universitas Yeungnam, Korsel U-19, dan Universitas Daegu.

Hanya saja baru ada satu kemenangan yang bisa diraih oleh timnas Indonesia U-19 yakni kala bertemu Universitas Daegu dengan skor tipis 1-2.

Sisanya kekalahan telak justru dirasakan oleh Ronaldo Kwateh dan kolega. Total gawang Garuda Muda kemasukan 12 gol dan hanya bisa membalas sekali melawan Universitas Yeungnam dan Korsel U-19.

Baca Juga

Shin Tae-yong mengemukakan jika anak-anak asuhnya memang masih punya banyak kekurangan terutama dari segi fisik dan mental.

Akan tetapi tujuan terbang jauh-jauh ke Negeri Gingseng memang untuk menempa dua kelemahan tadi dan diharapkan sedikit perbaikan akan terlihat dalam perjumpaan kedua kontra Korsel U-19.

Sebenarnya Korsel U-19 pun sedang tidak dalam kondisi terbaik yang mana bisa dimanfaatkan oleh timnas Indonesia U-19.

Baca Juga

Taegeuk Warriors belia baru kali ini melakukan pemusatan latihan usai vakum selama dua tahun akibat pandemi. Maka dari itu seharusnya chemistry mereka masih jauh dari kata sempurna.

Hanya saja itu semakin membuktikan jika level Indonesia dan Korea Selatan masih cukup jauh bahkan hingga ke jenjang usia sekalipun.


1. Link Live Streaming

Perjuangan timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba kontra Korea Selatan U-19 di Daegu Auxiliary Stadium, Daegu, Korea Selatan. Foto: Instagram@PSSI

Pertandingan uji coba internasional antara timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19 pada Selasa (25/03/22) pukul 17.00 WIB, bisa sobat INDOSPORT saksikan lewat link live streaming yang disediakan oleh Vidio.com berikut ini:

Vidio.com (klik di sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Korea SelatanTimnas IndonesiaBola InternasionalSports StreamingTimnas Indonesia U-19Live StreamingBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini