x

Tottenham Hotspur Bentuk Tim Super Mewah, Bakal Duetkan The Next Mbappe dan Paulo Dybala

Selasa, 29 Maret 2022 10:36 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
Antonio Conte resmi melatih Tottenham

INDOSPORT.COM - Rencana Daniel Levy untuk membentuk skuad mewah pada bursa transfer mendatang tampaknya bukan hanya angin lalu. Iming-iming Levy itu, juga berhasil meyakinkan Antonio Conte untuk sudi melatih Tottenham Hotspur.

Daniel Levy memang memiliki kata-kata mutiara, karena ia juga berhasil meyakinkan Harry Kane untuk bertahan di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga

Namun, perkataan Daniel Levy tak main-main kali ini. Menurut Calciomercato, Totenham Hotspur segera menyodorkan tawaran pertama untuk Huga Etikite.

Hugo Ekitike dijuluki “The Next Mbappe” karena bakat besarnya di Reims klub Liga Prancis. Di umur ke 19, ia sudah mampu menembus tim utama Reims.

Reims telah mematok biaya transfer tak kurang dari 400 miliar Rupiah. Harga yang relative murah bagi klub Liga Inggris, terlebih Spurs yang akan membentuk skuad bertabur bintang musim depan.

Baca Juga

Angka tersebut diperkirakan akan terus naik, mengingat penampilannya yang begitu menggiurkan bagi beberapa klub top Eropa.

Penampilan Hugo Ekitike juga sangat istimewa, musim ini ia telah mencetak 10 gol dan 4 assist dalam 23 penampilannya bersama Stade de Reims.

Hugo Ekitike mampu untuk bermain pada dua posisi yang berbeda yaitu Striker dan sayap kiri. Ia akan menjadi rekan Son dan Kane di lini serang.

Baca Juga

Omongan Daniel Levy terlihat bukan omong kosong, ia mendatangkan dua pemain yang diinginkan Conte pada transfer musim dingin lalu.

Tottenham memang mendatangkan dua gelandang baru, yaitu Rodrigo Bentacur dan meminjam Dejan Kulusevski dari Juventus Januari lalu.


1. Tottenham Siap Bersaing di Papan Atas Musim Depan

Aksi Antonio Conte di laga Tottenham Hotspur vs Brighton (06/02/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

Salah satu hal, yang membuat Antonio Conte mau melatih Spurs adalah janji Daniel Levy, yang akan memberikannya dana besar pada musim 2022/2023.

Daniel Levy juga menolak uang besar dari Manchester City demi memagari Harry Kane. Hal itu membuktikan bahwa Tottenham memang bukan tim yang membutuhkan uang.

Baca Juga

Daniel Levy siap menggelontorkan uang besar pada musim depan, beberapa nama permintaan Conte akan segera mendarat di London.

Mulai dari lini belakang, Tottenham sangat menginginkan jasa Sven Botman dari Lille. Spurs juga siap melayangkan tawaran untuk kiper Spanyol, Unai Simon.

Selain itu, Spurs juga sedang mengincar salah satu dari Pau Torres atau Stefan de Vrij. Sektor pertahanan menjadi perhatian terbesar Conte.

Baca Juga

Selanjutnya, Spurs akan bekerja keras untuk mendatangkan Boubacar Kamara dari Marseille. Sektor gelandang juga akan diperkuat dengan mempermanenkan Dejan Kulusevski.

Tottenham juga meramaikan perburuan Dybala, dan siap memenuhi tuntutan gajinya yang mencapai 157 milyar rupiah per tahunnya.

Terakhir, ada nama Gareth Bale, kontraknya sendiri akan segera habis dalam beberapa bulan kedepan. Real Madrid juga terlihat tak tertarik, untuk memperpanjang kontrak kapten Wales.

Baca Juga

Rencana Daniel Levy untuk membuat skuad mewah sudah tak main-main. Tottenham juga masih memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Jika mereka berhasil finish di posisi keempat, The Lilywhites akan memiliki nilai tambah sekaligus memperbesar peluang mereka, untuk mendatangkan beberapa pemain Top Eropa.


2. Tottenham Serius Incar Dybala

Selebrasi gol Paulo Dybala di laga Liga Champions Malmo FF vs Juventus.

Seperti dikutip dari Tuttomercatoweb, CEO Juventus, Maurizio Arrivabene telah mengonfirmasi kepergian Dybala musim panas ini, karena sang pemain tidak lagi berada dalam rencana jangka panjang Nyonya Tua.

Situasi yang terjadi antara Paulo Dybala dan Juventus tentu menjadi berkah tersendiri bagi sejumlah klub yang telah lama mengagumi pemain Argentina itu.

Dilansir dari The Sun, Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan dalam status 'siaga satu' memantau perkembangan saga kontrak Dybala.

United dipastikan akan merombak lini serang mereka di musim panas, karena kontrak Edinson Cavani hampir habis dan Anthony Martial telah meminta untuk meninggalkan klub sebelum dipinjamkan ke Sevilla.

Selain itu, legenda hidup Manchester United, Cristiano Ronaldo juga dikabarkan akan segera angkat kaki dari Old Trafford, menyusul hancurnya performa Setan Merah musim ini.


Baca selengkapnya 

Bursa TransferTottenham HotspurAntonio ContePaulo DybalaLiga InggrisDaniel LevyBerita TransferBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini