x

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Laga Hidup Mati, 3 Tim di Pekan Pamungkas

Kamis, 31 Maret 2022 07:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 di pekan terakhir atau ke-34 yang digelar hari ini, Kamis (31/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal pertandingan Liga 1 pada pekan ke-34 yang digelar hari ini, Kamis (31/03/22), di mana akan jadi laga hidup mati bagi 3 tim yakni, Barito Putera, Persipura, dan PSS Sleman yang  sedang berjuang untuk menjauh dari jurang degradasi.

Memasuki pekan ke-34 atau pekan pamungkas kompetisi Liga 1 di musim 2021-2022, jadwal pertandingan hari ini akan menyajikan empat pertandingan yang tetap seru untuk disimak.

Baca Juga

Menjamu tamunya Persib Bandung, di Stadion I Wayan Dipta, Barito Putera sangat membutuhkan poin penuh untuk menjauh dari zona degradasi.

Memasuki pekan pamungkas Liga 1 musim ini, posisi Barito Putera masih belum aman bersama dua tim lain yang juga dihantui bayang-bayang degradasi, yakni PSS Sleman dan Persipura Jayapura.

Saat ini Barito Putera bertengger di peringkat ke-15 atau satu strip di atas zona merah. Total Laskar Antasari hanya mampu mengoleksi 35 poin dari 33 laga yang telah mereka jalani.

Sementara itu, satu peringkat di bawah mereka (posisi ke-16) ada Persipura yang juga sama-sama berada di ambang degradasi.

Di pekan terakhir Liga 1, Tim Mutiara Hitam akan menjalani laga tandang melawan Persita Tangerang di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera berharap anak asuhnya memberikan 100% kemampuan mereka di laga hidup mati melawan Persita.

"Ini adalah pertandingan terakhir dan sangat penting bagi kami untuk meraih tiga poin," ujar Alfredo Vera dalam konferensi pers daring, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga

Senasib dengan Barito Putera dan Persipura, posisi PSS Sleman di penghujung kompetisi Liga 1 musim ini juga masih belum aman. Akan tetapi ranking anak asuh I Putu Gede Dwi Santoso sedikit lebih baik ketimbang dua tim lainnya.

PSS saat ini ada di peringkat ke-14 dengan raihan 36 poin. Pada laga terakhirnya, Super Elja akan mejalani laga tandang berat melawan Persija di Stadion Glora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Menarik untuk melihat siapa yang akan memenangkan pertarungan zona degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan. Ketiga tim pesakitan tersebut, akan bertanding di waktu yang bersamaan yaitu pada pukul 15.30 sore hari nanti.

Baca Juga

Pekan pamungkas Liga 1 2021-2022 akan ditutup dengan partai Persik Kediri melawan sang juara musim ini, Bali United. Walaupun pertandingan ini sudah tidak berarti apa-apa lagi bagi kedua tim, tapi diperkirakan laga akan tetap berjalan seru dan sayang untuk dilewatkan.


1. Jadwal Liga 1 Hari Ini

Selebrasi para pemain Persipura Jayapura merayakan gol ke gawang PSIS Semarang. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Liga 1 hari ini:

Kamis, 31 Maret 2022

- 15.30 WIB Persita Tangerang vs Persipura Jayapura

- 15.30 WIB Persija Jakarta vs PSS Sleman

- 15.30 WIB Barito Putera Samarinda vs Persib Bandung

- 20.00 WIB Persik Kediri vs Bali United

Persib BandungBarito PuteraPersija JakartaPersipura JayapuraPSS SlemanPersik KediriBali UnitedLiga IndonesiaBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini