x

Bursa Transfer: Barcelona Mau Gratis, Bek Chelsea Minta Gaji Fantastis

Senin, 4 April 2022 12:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea.

INDOSPORT.COM – Palang pintu Jerman, Antonio Rudiger dikabarkan meminta gaji tinggi kepada Barcelona yang akan menggaet dengan bebas transfer dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2022.

Bek Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan sudah memberikan permohonan gaji kepada Barcelona yang akan mendatangkannya dengan gratis di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Baca Juga

Rudiger sendiri sudah memastikan tak akan memperpanjang kontrak dengan Chelsea dan akan hengkang dengan status bebas transfer.

Selepas status bebas transfernya dipastikan, beberapa klub kemudian bergerak cepat untuk mendatangkan Rudiger dari Chelsea.

Salah satu klub yang bergerak sangat cepat adalah Barcelona yang dikabarkan sudah melakukan pertemuan resmi dengan agen Antonio Rudiger.

Baca Juga

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah Chelsea ini mengirim Sahr Senesie, agen sekaligus saudara iparnya ke sebuah hotel di Barcelona untuk bertemu dengan Alemany dan Cruyff.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Barcelona, bahwa pertemuan dengan agen Rudiger dilakukan untuk mengetahui berapa gaji yang diinginkan selepas hengkang dari Chelsea.

Dilansir dari Daily Mail, Rudiger dikabarkan sudah mengirimkan permintaan gaji jika Barcelona memang beniat membajaknya dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Kabarnya, Rudiger meminta gaji tak kurang dari 115 ribu pound (sekitar Rp 216 juta) per-pekan dengan bonus pembelian.

Tentunya, Barcelona dikabarkan akan membatalkan kesepakatan dengan Rudiger, sembari berharap sang pemain mau menurunkan gajinya sebelum sepakat bergabung.


1. Gaji Tinggi Rudiger Halangi Barcelona

Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea.

Sumber dekat dari Antonio Rudiger menyebutkan belum ada keputusan final soal masa depan bek Chelsea itu dan berujar bahwa sang pemain akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Memang, selepas kontrak dengan Chelsea habis pada musim panas 2022, Barcelona tak akan mengeluarkan sepeser pun uang untuk mendapatkan Rudiger.

Baca Juga

Tetapi, mengingat gaji pemain timnas Jerman yang tinggi, akan sangat sulit bagi Barcelona untuk menyamakan persepsi dengan peraturan di Liga Spanyol.

Barcelona tentu akan meminta Rudiger untuk menurunkan gajinya, jika memang berminat pindah ke Liga Spanyol.

Jika bergabung ke Barcelona, maka pemain 29 tahun itu akan kembali bermain bersama mantan rekannya di Chelsea, Andres Christensen yang lebih dulu sepakat bergabung.

Baca Juga

Selain Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, Barcelona dikabarkan akan mencoba mendapatkan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, yang dikabarkan akan hengkang meskipun mendapatkan perpanhangan kontrak 12 bulan.

Jika tiga pemain ini didapatkan, maka Barcelona akan mempunyai tiga pemain Chelsea yang turun di final Liga Champions 2021 silam.

Memang, belum jelas apa yang akan dilakukan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 karena mendapatkan sanksi pembekuan dari pemerintah Inggris.


2. Rudiger Diminati Banyak Klub

Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea.

Sanksi pembekuan ini muncul usai pemilik Chelsea, Roman Abramovich disinyalir menjadi orang dekat Presiden Rusia, Vladimir Putin selepas invasi yang dilakukan ke Ukraina.

Antonio Rudiger sendiri masih menyimpan beberapa peminat, yang kabarnya akan mulai melakukan penawaran, seperti raksasa Spanyol, Real Madrid, raksasa Liga Italia, Juventus, klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Baca Selengkapnya: 3 Jebolan Akademi yang Bakal Tutupi Eksodus Bintang Chelsea, Ada The Next Diego Costa

Bursa TransferChelseaBarcelonaLiga SpanyolAntonio Rudiger

Berita Terkini