x

Tenang Persebaya! Agen Taisei Marukawa Janji Bawa Pemain yang Lebih Hebat

Senin, 4 April 2022 14:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Aggy Eka Ressy, agen pemain yang membawa Taisei Marukawa ke Liga Indonesia. Instagram@aggyekaressy

INDOSPORT.COM - Penggemar Persebaya Surabaya bisa bernafas lega, sebab agen pemain yang membawa Taisei Marukawa menjanjikan pemain yang lebih hebat.

Diketahui, penggemar Persebaya Surabaya yang akrab disapa Bonek dan Bonita, dibuat kecewa dengan keputusan mendadak Marukawa.

Baca Juga

Baru sehari sejak kompetisi Liga 1 2021-2022 ditutup pada Kamis (31/3/22), Taisei Marukawa sudah mengumumkan klub baru untuk musim depan, yaitu PSIS Semarang.

Padahal, manajemen Persebaya Surabaya sudah membujuk pemain asal Jepang itu untuk bertahan, bahkan menaikkan gajinya.

Namun apa daya, Taisei Marukawa justru mantap memilih PSIS Semarang sebagai pelabuhan barunya untuk Liga 1 musim depan.

Baca Juga

Tak pelak, banyak yang mencela Marukawa di media sosial, dan menjulukinya dengan 'Moneykawa' yang berarti jika sang pemain lebih memilih uang daripada loyalitas ke tim.

Namun, agen pemain yang membawa Taisei Marukawa ke Indonesia, Aggy Ressy mengaku saat ini sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Persebaya, soal pemain asing baru.

Menurut Aggy Ressy, saat ini Persebaya sudah deal dengan satu pemain asing, dan dalam proses negosiasi untuk pemain asing berikutnya, yang tak kalah hebat dari Taisei.

Baca Juga

"Sebenarnya sudah deal satu, asing, tunggu aja rilisnya dari Persebaya Surabaya. Sekarang masih proses (pemain) yang kedua, dan mungkin nanti ada lagi," ujar Aggy Ressy di Youtube.

Pemain asing anyar Persebaya ini diharapkan bisa menjadi pelipur lara bagi Bonek dan Bonita yang kehilangan Taisei Marukawa.


1. Persebaya Lebih Besar dari Pemainnya

Aggy Eka Ressy, agen pemain yang membawa Taisei Marukawa ke Liga Indonesia. Instagram@aggyekaressy

Persebaya Surabaya masih mempercayakan agen Aggy Ressy untuk membawa pemain asing yang akan tampil di Liga 1 musim depan.

Melihat itikad baik Persebaya, Aggy Ressy pun berjanji akan membawakan pemain yang terbaik, bahkan kalau bisa lebih baik dari Taisei Marukawa yang baru hengkang.

Baca Juga

Jika Marukawa terbukti bisa menjadi pemain terbaik Liga 1 2021-2022 di bawah komando pelatih Aji Santoso, pemain anyar Persebaya nantinya juga berpeluang.

"Pokoknya top pemainnya, tenang saja. Persebaya tuh selalu menciptakan bintang, dan nama Persebaya itu lebih besar dari pemain siapapun," ungkap Aggy Ressy.

"Saya carikan yang terbaik, lebih dari yang sebelumnya. Apalagi hubungan saya dan manajemen Persebaya, dengan Coach Aji sangat baik, seperti keluarga sendiri," cetusnya.

Baca Juga

Walau Aggy Ressy mendapat komentar miring dari netizen, yang menganggap kepindahan Taisei disebabkan karena bujukannya, Aggy tetap profesional.

Saat menjadi bintang tamu di Youtube Chandra Margatama, Aggy Ressy bahkan mengaku berterima kasih kepada Persebaya yang telah meluruskan beberapa hal.

Salah satunya, bahwa kepindahan Taisei Marukawa ke PSIS Semarang bukan karena sang agen, melainkan keinginan pemainnya sendiri.

Baca Juga

"Bahkan saya berterima kasih pada mereka (Persebaya Surabaya), karena mereka ini melindungi saya, saya terharu sih," ucap Aggy Ressy.

"Pas press conference Coach Aji bilang, agennya tidak salah, karena saya sudah berusaha meyakinkan Taisei untuk stay," pungkasnya.


2. Geliat Transfer PSIS Semarang

Logo PSIS Semarang.

Selain Taisei Marukawa, PSIS Semarang juga menggebrak bursa transfer Liga 1 dengan mendatangkan predator haus gol milik Arema FC musim lalu, Carlos Fortes.

Sama seperti Taisei, proses transfer Carlos Fortes juga menuai banyak kontroversi, karena striker asal Portugal itu rupanya masih terikat kontrak dengan Arema FC.

Persebaya SurabayaAji SantosoPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022Taisei Marukawa

Berita Terkini