x

Liga 1: Arema FC Janji Tampilkan Wajah Baru ke Publik Usai Lebaran

Rabu, 6 April 2022 21:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC berencana menampilkan wajah baru tim yang berlaga di Liga 1 2022-2023 usai Lebaran, tepatnya pada Mei mendatang.

Dua agenda penting menjadi penanda dimulainya perjalanan Arema FC pada musim depan, yakni launching tim, ketika semua komposisi pemain hasil proyeksi pelatih Eduardo Almeida sudah komplet.

Baca Juga

"Untuk launching tim rencananya dijadwalkan minggu kedua Mei," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, kepada awak media, Rabu (6/4/22).

Agenda tak kalah penting berikutnya adalah menentukan latihan perdana, yang belum dipastikan digelar secara terbuka untuk publik atau tidak.

Baca Juga

"Baru kemudian diadakan sesi latihan perdana pada minggu berikutnya (ketiga) Mei," sambung mantan jurnalis senior di Malang tersebut.

Sejauh ini, kerangka klub berlogo singa itu secara perlahan mulai tampak. Setidaknya, sudah ada tujuh pemain yang dipastikan memakai jersey Arema FC musim depan.

Baca Juga

Trio asing, Adilson Maringa (Brasil), Sergio Silva (Portugal) dan Renshi Yamaguchi (Jepang), mendapat perpanjangan kontrak menyusul Eduardo Almeida.

Sementara itu, di slot pemain lokal tercatat ada empat wajah baru, yakni Evan Dimas, Adam Alis, Andik Rendika Rama, dan Gian Zola.


1. Libur Total

Arema FC perkenalkan 4 pemain baru

Sedangkan untuk saat ini, Arema FC memberi libur panjang bagi Johan Ahmad Farizi dkk. usai mengarungi Liga 1 2021-2022. Seluruh aktivitas tim diliburkan secara total sepanjang Bulan Ramadan.

Baca Juga

"Apalagi momennya juga bulan puasa, jadi masih libur. Sekaligus memberi waktu untuk pemain kembali berkumpul dengan keluarga di rumah," lanjut dia.

Baca Juga

Liga 1 musim depan sendiri dijadwalkan akan kembali diputar pada akhir Juli atau awal Agustus mendatang. Sejumlah klub sudah mencuri start membangun kekuatan.


2. Mimpi 'Los Galacticos' Dimulai

Arema FC

Arema FC bergerak cepat mempersiapkan tim untuk musim baru meski kompetisi Liga 1 2021-2022 baru saja usai. Mereka bahkan sudah mulai menyusun kekuatan "Los Galacticos" untuk mengarungi Liga 1 musim selanjutnya.

Pergerakan Arema FC dibawah pimpinan sang Presiden, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 memang sudah dimulai.

Dimana melalui sumber terpercaya yang minta identitasnya disimpan menyebutkan, ada empat pemain yang secara resmi diikat kontrak oleh manajemen Arema FC. 

Baca Juga

Penandatanganan kontrak empat pemain ini dilakukan di villa milik Juragan 99 di kawasan Malang, Selasa (05/04/22).

Baca Selengkapnya

Evan DimasAdam Alis SetyanoLiga IndonesiaRamadanArema FCLiga 1Bola IndonesiaEduardo AlmeidaBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini