x

Link Live Streaming Liga Europa: West Ham vs Lyon

Jumat, 8 April 2022 00:55 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming untuk pertandingan Liga Europa yang mempertemukan West Ham vs Olympique Lyon.

Duel panas tersebut akan digelar pada Jumat (8/4/22) pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di London Stadium, markas West Ham.

Baca Juga

Liga Europa memasuki perempat final, kali ini West Ham akan menghadapi Lyon. Kedua tim lolos dengan cukup meyakinkan pada babak sebelumnya.

Kedua tim akan bersua untuk pertama kalinya sehingga tak ada catatan apapun di masa lalu. Sehingga laga ini pun akan berjalan sangat seru.

West Ham yang merupakan wakil Inggris mampu menghentikan salah satu kandidat juara Liga Spanyol, yaitu Sevilla dengan agregat 2-1.

Baca Juga

The Hammers diprediksi akan tampil all-out, demi meraih target juara di Liga Europa dan bisa tampil di Liga Champions musim depan, tanpa susah payah berjuang di kancah domestik.

Namun, ada kabar buruk yang menerpa West Ham karena mereka akan ditinggal oleh Manuel Lanzini. Dia harus absen karena akumulasi kartu yang ia dapat ketika bersua Sevilla.

Sementara kubu tamu, Lyon, yang menyingkirkan jagoan Portugal, FC Porto, (agregat 2-1) datang dengan cukup percaya diri. Mereka baru saja memetik poin penuh atas Angers di Liga Prancis.

Baca Juga

Lyon akan mengandalkan Lucas Paqueta dan Houssem Aouar di lini serang. Namun kedua pemain tersebut tentu akan coba dimatikan oleh Declan Rice, gelandang andalan David Moyes.

Pertandingan panas Liga Europa 2021-2022 antara West Ham vs Lyon, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.


1. Link Live Streaming Liga Europa

Live Streaming

Pertandingan Liga Europa antara West Ham vs Lyon, Jumat (8/4/22) pukul 02.00 WIB dini hari, bisa sobat INDOSPORT saksikan lewat link live streaming yang disediakan oleh Vidio berikut ini:

Vidio (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

 

Liga EuropaWest Ham UnitedOlympique LyonSports StreamingDeclan RiceLucas PaquetaLive StreamingBerita Liga EuropaHoussem Aouar

Berita Terkini