x

Datangkan Tandem Evan Dimas di Timnas U-19, Arema FC Tak Main-main Incar Juara Liga 1

Senin, 11 April 2022 15:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Ilham Udin Armaiyn menjadi satu pemain anyar Arema FC untuk Liga 1 musim depan. Foto: Arema FC

INDOSPORT.COM - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 ekstra serius mempersiapkan timnya menatap Liga 1 musim depan. 

Usai memperkenalkan empat pemain anyar di kloter pertama, terkini Arema FC kembali memperkenalkan tiga pemain baru.

Baca Juga

Dimana sebelumnya  mendatangkan Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama, kini dengan mengibarkan target juara, tiga pemain kelas wahid diperkenalkan pada kloter kedua.

Tiga pemain yang diperkenalkan di Kandang Singa di Malang pada Senin (11/04/22) ini adalah Hanis Sagara, Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn

Baca Juga

"Kita tak mau main-main. Musim ini kita inginkan pemain-pemain terbaik untuk Arema FC," buka Gilang.

"Yang pasti, kita mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Kebetulan memang ada pemain yang sebelumnya sempat membela Arema juga," tambahnya.


1. Kembali Berduet

Dua pemain baru Arema FC, Hasyim Kipuw dan Ilham Udin bersama Manajer Tim Arema FC Ali Rifki dan Presiden Arema Gilang Widya Pramana. Foto: Arema FC

Dua dari tiga pemain yang diperkenalkan hadir langsung didampingi Juragan 99 dan manajer Arema FC, Ali Rifki. Mereka adalah  Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn.

Baca Juga

Hanis Sagara berhalangan hadir diperkenalan pemain pada hari ini karena tengah menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2022.

Untuk Hasyim Kipuw dan Ilham Udin musim lalu berkostum PSM Makassarm Sedang Hanis Sagara adalah pemain Persikabo Bogor.

Baca Juga

"Saya sebenarnya sudah lama menantikan kesempatan ini (bergabung bersama Arema FC). Terima kasih atas kesempatannya," ucap Ilham Udin. 

Di Arema FC musim ini, dia akan kembali berkolaborasi dengan mantan rekannya di Timnas U-19, Evan Dimas Darmono.


2. Los Galacticos

Presiden Arema Gilang Widya Pramana dan Manajer Tim Arema FC Ali Rifki saat memperkenalkan Hanis Saghara. Foto: Arema FC

Beberapa hari sebelumnya, Arema FC sudah memperkenalkan rekrutan kloter pertamanya menuju "Los Galacticos".  Empat pemain ini yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama. 

Kloter itu terdiri dari empat nama yang sebelumnya sudah ditampilkan secara gamblang melalui akun media sosial klub, Selasa (05/04/22).

Mereka pun sudah diperkenalkan oleh Gilang Widya Pramana (presiden klub) dan Muchammad Ali Rifki (manajer tim) di hadapan awak media.

Secara berurutan, Arema FC memperkenalkan eks Madura United, Andik Rendika Rama, Gian Zola Nasrullah (eks Persib Bandung), Adam Alis Setyano, dan Evan Dimas Darmono (eks Bhayangkara FC). 

Mereka melewati sejumlah prosesi di klub barunya, Arema FC, mulai dari tanda tangan kontrak hingga menampilkan nomor punggung masing-masing.

Baca Selengkapnya: 

Resmikan Kloter Pertama Bursa Transfer, Arema FC Pasang Target Juara Liga 1

Bursa TransferEvan DimasIlham Udin ArmaiynLiga IndonesiaArema FCLiga 1Timnas Indonesia U-19Liga 1 2022-2023

Berita Terkini