x

Link Live Streaming Perempat Final Liga Champions: Atletico Madrid vs Manchester City di Vidio

Selasa, 12 April 2022 14:26 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Manchester City (Liga Champions). Foto: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Lanjutan babak perempat final Liga Champions leg kedua kembali mempertemukan duel Atletico Madrid dan Manchester City. Catat jadwal dan link live streaming untuk menontonnya.

Setelah pada leg pertama keduanya bermain di Etihad Stadium, kini giliran Atletico Madrid yang menjamu The Citizens di Wanda Metropolitano Stadium.

Baca Juga

Anak asuh Josep Guardiola pada leg sebelumnya benar-benar berhasil menguasai pertandingan, meskipun De Bruyne dan kawan-kawan sempat merasa kesulitan untuk menjebol gawang Jan Oblak yang dijaga ketat oleh para punggawanya.

Baru setelah babak kedua, tepatnya pada menit 70, De Bruyne berhasil memanfaatkan dengan baik assist yang diberikan Foden. Gol tersebut juga menjadi gol satu-satunya yang terjadi dalam pertandingan tersebut.

Squad asuhan Simeone dalam pertandingan tersebut tercatat bahkan tidak dapat melesatkan satu pun tendangan tepat sasaran ke area gawang Ederson.

Baca Juga

Di sisi lain, dalam lima laga sepak bola  terakhir yang dijalani dalam seluruh kompetisi, keduanya memiliki catatan yang terlalu jomplang.

Atletico Madrid diketahui berhasil memenangkan tiga laga, sedangkan dua laga lainnya berakhir sebagai kekalahan bagi Los Rojiblancos.

Baca Juga

Sementara itu, The Citizens tampil sedikit lebih baik dengan sama-sama memenangkan tiga laga, namun dua laga lainnya berakhir imbang tanpa pernah merasakan kekalahan.


1. Jadwal Big Match Perempat Final Liga Champions

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Manchester City (Liga Champions). Foto: Reuters/Carl Recine

Kamis, 14 April 2022

Atletico Madrid vs Manchester City | Pukul 02:00 WIB

Link Nonton Pertandingan di Atas

Tim manakah yang akhirnya bisa meraih tiket menuju babak semifinal nanti? Atletico Madrid atau justru Manchester City? Cari tahu jawabannya dengan live streaming Liga Champions di Vidio.

Atletico MadridManchester CityLiga ChampionsLive StreamingBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini