x

Susunan Pemain Liga Champions Real Madrid vs Chelsea: Turunkan yang Terbaik

Rabu, 13 April 2022 01:52 WIB
Editor: Juni Adi
N'Golo Kante berduel dengan Toni Kroos di laga Chelsea vs Real Madrid (07/04/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain leg kedua babak perempatfinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea.

Chelsea akan menghadapi misi mustahil dalam lawatannya ke Santiago Bernabeu melawan Real Madid guna lolos ke babak semifinal.

Baca Juga

Pasalnya, Chelsea berkunjung ke Santiago Bernabeu dengan ketertinggalan agregat dua gol, usai takluk dari Real Madrid di leg pertama dengan skor 1-3.

Sehingga, sang juara bertahan mau tak mau harus mencetak dua gol ke gawang Real Madrid guna menyamakan agregat, tanpa kebobolan sedikit pun.

Mencetak dua gol di Santiago Bernabeu bukanlah perkara mudah. Apalagi dengan konsistennya performa Real Madrid saat bermain di kandang.

Baca Juga

Oleh sebab itu The Blues akan menurunkan komposisi skuad terbaiknya lagi, dengan sentuhan taktik berbeda dari leg pertama.

Menggunakan formasi 4-3-3, Kai Harvertz diandalkan untuk jadi penyerang lubang ditemani oleh Timo Werner dan Mason Mount.

Pemain berusia 22 tahun ini telah mencetak 13 gol untuk The Blues dalam 38 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga

Di Liga Champions sendiri, Havertz sudah mengumpulkan 3 gol dari 8 pertandingan. Sebuah statistik yang cukup apik.

Sementara di kubu Real Madrid, bermain di kandang sendiri mereka kemungkinan besar akan lebih tampil dengan taktik pragmatis, guna mengamankan skor dimana mereka unggu sementara 3-1.


1. Susunan Pemain

Pertandingan antara Real Madrid vs Chelsea (Liga Champions). Foto: REUTERS/Juan Medina/Matthew Childs

Real Madrid (4-3-3):  1-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 6-Nacho, 4-David Alaba, 23-Ferland Mendy; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 10-Luka Modric; 15-Federico Valverde, 20-Vinicius Jr, 9-Karim Benzema.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Chelsea (4-3-3): 16-Edouard Mendy; 24-Reece James, 6-Thiago Silva, 2-Antonio Ruediger, 3-Marcos Alonso; 7-N'Golo Kante, 12-Ruben Loftus-Cheek, 8-Mateo Kovacic; 19-Mason Mount, 29-Kai Havertz, 11-Timo Werner.

Pelatih: Thomas Tuchel

Real MadridChelseaLiga Champions

Berita Terkini