x

Jatuh Hati ke Wonderkid Chelsea, Real Madrid Kirimkan Tawaran Fantastis

Kamis, 21 April 2022 02:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
Jatuh hati dengan performa Reece James, Real Madrid melayangkan tawaran fantastis ke Chelsea untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM – Jatuh hati dengan performa Reece James, Real Madrid melayangkan tawaran fantastis ke Chelsea untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Reece James mampu mencuri perhatian para pemain dan ofisial tim Real Madrid saat bersua Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22.

Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 22 tahun itu seakan tampil tanpa cacat dan membuat Real Madrid sempat kesulitan menembus pertahanan Chelsea.

Meski mampu tampil solid, pemain jebolan akademi Chelsea itu harus menerima timnya tersingkir usai kalah agregat dari Real Madrid.

Seusai pertandingan, Reece James pun diajak Karim Benzema bertukar jersey, yang menandakan bahwa penyerang asal Prancis itu kagum dengan performanya.

Baca Juga

Bahkan tak hanya Benzema saja, Vinicius Junior yang menjadi lawan Reece James sepanjang laga itu juga memberikan pujian atas permainannya.

Melalui media sosial Twitter dan Instagram, Vinicius mengacungkan jempol atas performa Reece James sepanjang pertandingan tersebut.

Senada dengan Benzema dan Vinicius, para petinggi dan tim pemandu bakat Real Madrid yang menonton laga itu juga dibuat terkesima dengan penampilan Reece James.

Baca Juga

Penampilannya tersebut membuat Carlo Ancelotti meminta Real Madrid untuk mendatangkannya pada musim panas 2022 nanti.

Permintaan pelatihnya itu pun segera membuat Real Madrid mengirimkan tawaran fantastis ke Chelsea untuk memboyong Reece James.


1. Beri Tawaran Triliunan

Lauren James dan Reece James.

Dilansir dari Fichajes, Real Madrid langsung berambisi mendatangkan Reece James sesuai permintaan Ancelotti.

Tak tanggung-tanggung, Real Madrid siap memberikan mahar 70 juta euro atau Rp1,08 triliun demi memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Mahar tersebut dirasa Real Madrid sebagai tawaran yang tepat mengingat kontraknya tinggal tersisa tiga tahun saja.

Selain itu, Real Madrid meyakini musim panas 2022 akan menjadi momen yang tepat, sebelum akhirnya nanti Chelsea memberikan kontrak baru kepada Reece James.

Namun, keinginan Real Madrid ini bisa saja sulit terlaksana. Hal ini lantaran Reece James masuk dalam proyek jangka panjang Chelsea dan disukai Thomas Tuchel.

Baca Juga

Real Madrid sendiri masih terus mencari pengganti Dani Carvajal yang kian menua dan mulai tampil angin-anginan belakangan ini.

Namun tak banyak opsi bek kanan yang tersedia di pasar transfer, yang membuat Real Madrid rela merogoh kocek dalam jika ingin mendatangkan pemain sekaliber Reece James.


2. Real Madrid Saingi Barcelona Gaet Bintang Argentina

Pemain River Plate, Enzo Fernandez. Foto: REUTERS/Agustin Marcarian.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan mengganggu Barcelona dalam usaha mendatangkan pemain Argentina, Enzo Fernandez di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Real Madrid disinyalir memang berminat pada gelandang tengah klub raksasa Argentina, River Plate, yaitu Enzo Fernandez dalam beberapa waktu belakangan.

Baca selengkapnya: Beri Tawaran Konkret, Real Madrid Saingi Barcelona Gaet Bintang Baru Argentina

Bursa TransferReal MadridChelseaCarlo AncelottiBerita TransferReece James

Berita Terkini