x

Liga 1: Marko Simic Tinggalkan Persija, Bagus Kahfi Kirim Pesan Menyentuh dari Belanda

Rabu, 27 April 2022 19:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Liga 1: Marko Simic Tinggalkan Persija, Bagus Kahfi Kirim Pesan Menyentuh dari Belanda

INDOSPORT.COM - Pemain Jong FC Utrecht, Bagus Kahfi turut menaruh perhatian ketika Marko Simic terpaksa putus kontrak dan tinggalkan Persija Jakarta.

Kabar hengkangnya Marko Simic dari Persija Jakarta memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya di saat-saat terakhirnya bersama Persija, Simic membongkar borok tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Baca Juga

Pemain asal Kroasia itu mengaku tak tahan lantaran gajinya belum dibayarkan selama satu tahun. Bagus Kahfi ikut merasa sedih ketika Marko Simic harus meninggalkan Persija Jakarta dengan cara yang dramatis.

Pemain Jong FC Utrecht itu kemudian mengirimkan pesan menyentuh melalui DM (Direct Message) Instagram kepada Simic.

Baca Juga

"Broo kamu membuat semua orang menangis terutama untuk Jakmania. Karena mereka sangat mencintaimu!! Semua yang terbaik untuk masa depanmu, aku tahu ini berat untukmu," tulis Bagus Kahfi.

Sontak pesan itu langsung membuat hati Marko Simic merasa tersentuh. "Terima kasih bro. Ini pesan yang sangat kuat!!!" jawab Simic.

"Mereka tahu betapa bagus kualitas dirimu. Legenda akan selalu jadi legenda! dan itulah kamu," timpal Bagus Kahfi.

Baca Juga

Bagus memang punya kesan mendalam dengan klub Persija Jakarta, meskipun tidk pernah bergabung dengan tim tersebut.

Saat sedang menyaksikan Jong FC Utrecht bertanding, pemain berlabel Timnas Indonesia itu datang ke stadion dengan menggunakan jersey Persija.


1. Kepedulian Bagus Kahfi

Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II.

Mungkin saja Bagus Kahfi mengidolakan Persija Jakarta dalam lubuk hatinya. Itu sebabnya Bagus menaruh perhatian kepada salah satu legenda Persija, Marko Simic.

Baca Juga

Melihat idolanya harus hengkang dengan cara menyedihkan, kembaran Bagas Kfhfa itu langsung memberikan pesan dukungan untuk mendongkrak semangat.

Selasa (26/04/22) Marko Simic mengumumkan bahwa dirinya sudah putus kontrak dengan Persija Jakarta. Hal itu tertuang dalam postingan Simic di media sosial Instagram. 

Baca Juga

Dalam postingan tersebut, pemain asal Kroasia itu juga menceritakan pengalaman pahitnya saat tak digaji selama satu tahun oleh Persija.

"Kami semua berhak mengetahui kebenaran. Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta," tulis Marko Simic.


2. Pengakuan Marko Simic

Marko Simic kembali jadi cadangan di Persija Jakarta. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

Marko Simic menegaskan bahwa tim berjuluk Macan Kemayoran itu telah melanggar kontrak lantaran tidak membayar gajinya selama satu tahun.

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini keputusan tersulit dalam hidup saya."

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak. Saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini," sambungnya lagi.

Baca Selengkapnya 4 Klub Liga 1 yang Dirumorkan Sedang PDKT dengan Marko Simic Usai Meninggalkan Persija

Persija JakartaLiga IndonesiaFC UtrechtLiga 1Marko SimicBagus Kahfi

Berita Terkini