x

Dua Kali Juara di Bali United, Begini Target Eks Persib Usai Direkrut Dewa United

Kamis, 28 April 2022 21:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Dewa United, Dias Angga, ungkap target bersama tim barunya. Foto: Dewa United.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Dewa United, Dias Angga, menyatakan siap bawa Tangsel Warrior ke papan atas Liga 1 2022. Hal itu sesuai target manajemen.

Dias yang baru didatangkan dari Bali United tidak mengalami kesulitan beradaptasi. Eks Persib Bandung itu senang dengan suasana tim yang saling mendukung dari pemain, staf, hingga manajemen.

Baca Juga

Hal tersebut semakin memotivasi Dias untuk tampilkan kemampuan terbaik dan bawa Dewa United berprestasi.

"Situasi tim alhamdulillah sangat baik dan kondusif. Saya juga senang di sini, teman-teman semuanya semangat, termasuk pemain muda yang antusias dan semua dari staf, pelatih dan manajemen  mendukung selama latihan," ujar Dias Angga.

"Targetnya Insa Allah papan atas," imbuh bek 32 tahun itu.

Baca Juga

Dias Angga mengaku tertarik dengan proyek yang diusung Dewa United. Dia juga bisa lebih dekat dengan keluarga besarnya yang berada di Jawa Barat.

Karena hal itu, bek kanan tersebut menolak beberapa tawaran dari klub lain pasca tidak perpanjang kontrak dengan Bali United.

Baca Juga

"Dewa United punya visi dan misi yang sangat bagus, prospek ke depannya juga demikian. Itu yang jadi pertimbangan saya, selain faktor lebih dekat dengan keluarga saya," katanya.

"Ada beberapa dari tim lain, tapi saya tidak mudah pilih Dewa United. Dengan berbagai pertimbangan sama keluarga akhirnya ke sini," lanjutnya. 


1. Juara Liga 1

Pemain Dewa United, Dias Angga. Foto: Dewa United.

Dias Angga sendiri merupakan segelintir pemain yang bisa menorehkan back to back atau juara Liga 1 dua kali beruntun.

Dia mencatatkan hal itu bersama Bali United pada 2019 dan 2021.

Baca Juga

Saat ini, Dias Angga telah menikmati libur jelang lebaran.

Tim Dewa United meliburkan latihan sementara waktu dan akan kembali berkumpul pada 7 Mei 2022. 


2. Dewa United Siap Menggila di Liga 1

Dewa United sudah merekrut sejumlah pemain jelang Liga 1 2022/23. Foto: Da'Yerimon/Indosport.com.

Dewa United sudah merekrut enam pemain jelang musim perdananya di Liga 1 2022/23. Pelatih Nilmaizar pun mulai mengutak-atik strategi agar tampil apik musim depan.

Enam nama pemain yang sudah resmi diperkenalkan Dewa United adalah Sugeng Efendi, Miftah Anwar Sani, Dias Angga Putra, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan dan Muhammad 'Deden' Natshir.

Kehadiran enam nama anyar tersebut disambut antusias oleh Nilmaizar. Apalagi, mereka yang datang adalah pemain berpengalaman dan pernah bela Timnas Indonesia.

Pelatih berdarah Minang itu akan mengombinasikan pemain baru dan pemain lama supaya bisa meningkatkan kualitas tim Dewa United.

"Tentunya kami harus yakin bila pemain-pemain baru yang didatangkan bisa meningkatkan kualitas tim ini," kata Nilmaizar.

Baca selengkapnya: Rekrut 6 Pemain, Nilmaizar Siapkan 'Bumbu Rahasia' Agar Dewa United Menggila di Liga 1

Dias Angga PutraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Dewa United FC

Berita Terkini