x

Liga 1: Kloter Ke-3 Beres, Bos Arema FC Janji Rekrut Pemain Asing Usai Lebaran

Kamis, 28 April 2022 13:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Presiden Arema Gilang Widya Pramana dan Manajer Tim Arema FC Ali Rifki. Foto: Arema FC

INDOSPORT.COM - Arema FC memastikan masih akan ada beberapa pemain baru dalam persiapan tim menyambut Liga 1 2022-2023, tapi memang tidak bisa diperkenalkan dalam waktu dekat.

Klub berlogo kepala singa memperkenalkannya sesuai Lebaran atau pekan kedua Mei nanti. Presiden klub Gilang Widya Pramana menyebutnya sebagai kloter keempat.

Baca Juga

"Masih ada kloter keempat, ditunggu saja habis Lebaran atau sebelum sesi latihan perdana tanggal 10 Mei nanti," kata Gilang Widya Pramana kepada awak media di Malang, Rabu (27/4/22).

Perkenalan Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar yang diboyong dari Persita Tangerang diketahui menjadi kloter ketiga pemain baru di Arema FC.

Baca Juga

"Sampai sekarang ada sembilan wajah baru untuk Liga 1 musim depan, jadi total sudah 27 pemain," jelas pengusaha transportasi asal Malang itu.

Pada kloter pertama, Arema FC mengenalkan Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan juga Andik Rendika Rama, sementara Hasim Kipuw, Ilham Udin Armaiyn dan Hanis Sagara hadir pada kloter kedua.

Gilang Widya Pramana tak lupa sedikit membocorkan informasi perihal pemain baru Arema FC pada kloter keempat nanti. Satu di antaranya adalah striker impor sebagai pelengkap slot pemain asing.

Baca Juga

"Satu lagi striker (lokal) yang punya insting gol cukup tinggi," tandas pengusaha sukses asal Probolinggo, Jawa Timur tersebut.

Sejauh ini, pasukan Eduardo Almeida baru memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah Adilson Maringa (Brasil), Sergio Silva (Portugal), dan Renshi Yamaguchi (Jepang).


1. Resmikan Pelatih Baru

Arema resmikan sebagai pemain baru untuk Liga 1 2022.

Arema FC memperkenalkan pelatih baru bersamaan peresmian status Irsyad Maulana dan Syaiful Anwar di kantor klub, Rabu (27/4/22).

Pelatih baru itu bernama Joao Pauo Urbano Moreira yang berasal dari Portugal. Namun, keberadaannyaa bukan sebagai pengganti Eduardo Almeida.

"Coach Joao Moreira akan mengisi sebagai pelatih fisik di Arema FC," ujar Gilang Widya Pramana selaku presiden klub, kepada awak media.

Baca Juga

Sebelumnya, Joao Moreira memang santer dikabarkan segera merapat ke Malang. Pelatih khusus di bidang kebugaran fisik pemain ini juga merupakan hasil rekomendasi Eduardo Almeida sendiri.

Baca Selengkapnya

Irsyad MaulanaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaEduardo AlmeidaBerita Liga 1Gilang Widya PramanaLiga 1 2022-2023

Berita Terkini