x

Kejutan! Manchester United Siap Tumbalkan Bombernya ke Inter Milan demi Lautaro Martinez

Selasa, 3 Mei 2022 16:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Manchester United berencana mendatangkan Lautaro Martinez dengan mengorbankan salah satu penyerangnya ke Inter Milan yakni Anthony Martial. (REUTERS-Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Manchester United berencana mendatangkan Lautaro Martinez dengan mengorbankan salah satu penyerangnya ke Inter Milan yakni Anthony Martial.

Manchester United bersiap menyambut era baru musim depan. Seperti diketahui, Setan Merah telah resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer anyar mereka mulai musim 2022/23.

Baca Juga

Pria Belanda yang kini membesut Ajax Amsterdam itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Seiring datangnya ten Hag, Manchester United pun diyakini bakal berbelanja besar-besaran di bursa transfer musim panas.

Apalagi, mereka terancam ditinggal sejumlah pemain, serta butuh mencari pengganti bagi mereka yang tampil buruk sepanjang musim ini.

Baca Juga

Salah satu sektor yang menjadi sorotan adalah lini depan. Pasalnya, saat ini Manchester United sepenuhnya tergantung pada Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, meski sudah berusia 37 tahun, Ronaldo musim ini tampil tajam dengan catatan 24 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Namun, masa depan Ronaldo diragukan seiring kedatangan ten Hag. Apalagi, kontrak sang megabintang bakal habis tahun depan dan ia diincar sejumlah klub lain seperti PSG.

Baca Juga

Sejumlah nama pun kemudian mengemuka sebagai incaran Manchester United, termasuk anak buah ten Hag di Ajax yakni Sebastian Haller.

Meski demikian, kini muncul nama baru yang terbilang mengejutkan. Sosok yang dimaksud adalah bomber andalan Inter Milan, Lautaro Martinez.


1. Anthony Martial Jadi Korban

Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa.

Lautaro Martinez sendiri memang tampil memukau bersama Inter Milan sejak diboyong dari Racing Club pada bursa transfer musim panas 2018.

Musim ini saja, ia sudah mencetak 21 gol dari 45 penampilan yang membuat koleksi golnya kini menjadi 70 gol dari 177 pertandingan di semua kompetisi bersama Nerazzurri.

Baca Juga

Ketajaman dan usianya yang baru berusia 24 tahun pun membuat Setan Merah tertarik untuk memboyongnya musim panas ini, demi menjadikannya andalan jangka panjang.

Dilansir Four Four Two, MU pun telah menyiapkan skema khusus untuk memboyong Martinez, yakni dengan menawarkan salah satu pemainnya ke Inter Milan untuk barter.

Pemain yang akan dijadikan tumbal tersebut juga merupakan seorang pemain depan. Sosok yang dimaksud adalah Anthony Martial.

Baca Juga

Seperti diketahui, Martial memang tersingkir dari tim utama MU sejak musim lalu. Pemain Prancis itu bahkan akhirnya dipinjamkan ke Sevilla.

Namun, performanya bersama Sevilla pun terbilang buruk dengan tak pernah sekalipun tampil penuh 90 menit di Liga Spanyol, dan bahkan belum mencetak gol sama sekali di ajang itu.

Laman Transfermarkt sendiri menaksir harga Martinez mencapai 63 juta pounds sedangkan Martial hanya 25 juta pounds. Dengan demikian, MU tetap harus melibatkan dana cukup besar dalam transfer itu.

Baca Juga

Meski demikian, MU optimis penawaran ini bisa menarik perhatian Inter Milan. Pasalnya, mereka membutuhkan dana segar yang bisa didapatkan dari penjualan Lautaro Martinez, dan kehadiran Anthony Martial membuat mereka tak perlu repot mencari pengganti.

Apalagi, Inter Milan punya pengalaman bagus mendatangkan pemain yang dianggap gagal di MU tapi kemudian bersinar di Giuseppe Meazza, seperti Romelu Lukaku.


2. Hot Daddy, Cristiano Ronaldo Umbar Momen Kebersamaan Bareng Putri Bungsu

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Arsenal vs Manchester United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, layak disebut sebagai hot daddy saat sedang bersama dengan putri bungsunya yang baru lahir.

Bayi mungil anak kelima Cristiano Ronaldo lahir pada 18 April 2022 lalu. Akan tetapi kelahirannya disertai dengan kabar buruk yakni tentang kematian kembaran dari bayi perempuan tersebut.

Sejatinya anak itu kembar, akan tetapi kembarannya yang berjenis kelamin laki-laki tidak bisa terselamatkan saat lahir ke dunia. Sontak hal itu menjadi duka mendalam bagi keluarga Ronaldo.

Saat itu CR7 memilih untuk absen dalam big match Manchester United kontra Liverpool demi mendampingi pujaan hatinya, Georgina Rodriguez. Satu minggu kemudian, Georgina Rodriguez dan bayinya diizinkan untuk pulang ke rumah.

Mereka sempat mengunggah potret kebersamaan di media sosial Instagram waktu itu. Meskipun masih dalam suana sendu, Cristiano Ronaldo mengumbar senyuman saat sedang menggendong putri bungsunya.

Baca selengkapnya: Hot Daddy, Cristiano Ronaldo Umbar Momen Kebersamaan Bareng Putri Bungsu  
 

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAnthony MartialLautaro MartinezBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini