x

Jadwal Liga Europa Malam Ini: Laga Sulit West Ham dan Rangers, Leipzig dan Frankfurt di Atas Angin

Kamis, 5 Mei 2022 09:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut jadwal leg kedua semifinal Liga Europa malam ini, Jumat (06/05/22) dini hari WIB. Ada dua laga seru yang akan tersaji di waktu yang bersamaan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal leg kedua semifinal Liga Europa malam ini, Jumat (06/05/22) dini hari WIB. Ada dua laga seru yang akan tersaji di waktu yang bersamaan.

Liga Europa sudah memasuki babak semifinal, persaingan terasa semakin ketat demi meraih tiket final. Pertandingan Rangers vs RB Leipzig akan dilangsungkan di Stadion Ibrox.

Baca Juga

Sedangkan laga Eintracht Frankfurt vs West Ham United digelar di Deutsche Bank Park. RB Leipzig dan Frankfurt sejatinya sudah menginjakkan satu kakinya ke babak final Liga Europa.

Pasalnya saat ini kondisinya mereka unggul secara agregat. Sebelumnya di leg pertama RB Leipzig menang dengan skor 1-0 atas Rangers.

Baca Juga

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga itu dicetak oleh Angelino di menit ke-85. Kali ini di leg kedua Rangers harus kerja keras untuk bisa menundukkan RB Leipzig.

Peluang itu sejatinya terbuka lebar. Sebab, RB Leipzig sedang kurang bagus performanya di kompetisi domestik Bundesliga Jerman.

Dalam dua laga terakhir, Die Bullen selalu kalah. Meski begitu RB Leipzig bisa saja tampil mengejutkan.

Baca Juga

Sementara itu, sebelumnya Eintracht Frankfurt unggul 2-1 atas West Ham United. Gol kemenangan Frankfurt dicetak oleh Ansgar Knauff (1') dan Daichi Kamada (54').

Sedangkan gol tunggal West Ham United dibukukan oleh Michail Antonio (21'). Hasil tersebut membuat West Ham  butuh menang dengan selisih minimal dua gol demi melenggang ke final Liga Europa.


1. Berikut jadwal leg kedua semifinal Liga Europa malam ini

Logo Liga Europa.

02.00 WIB - Rangers vs RB Leipzig

02.00 WIB - Eintracht Frankfurt vs West Ham United.

 
Liga EuropaWest Ham UnitedEintracht FrankfurtRB LeipzigJadwal PertandinganGlasgow RangersJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Europa

Berita Terkini