x

Jadwal Final Liga Europa: Adu Kuat Dua Tim Kuda Hitam

Rabu, 18 Mei 2022 09:05 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut jadwal pertandingan final Liga Europa 2021-2022 pada dini hari WIB, di mana akan tersaji duel sengit antara dua tim kuda hitam Eintracht Frankfurt vs Rangers FC.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan final Liga Europa 2021-2022 pada dini hari WIB, di mana akan tersaji duel sengit antara dua tim kuda hitam Eintracht Frankfurt vs Rangers FC.

Pertandingan babak final Liga Europa 2021-2022 antara Eintracht Frankfurt vs Rangers FC akan berlangsung di Stadion Sanchez Pijuan, Sevilla, Spanyol.

Baca Juga

Eintracht Frankfurt dan Rangers FC bukan merupakan tim yang dijagokan sejak awal untuk memenangi trofi Liga Europa musim ini.

Popularitas keduanya tentu masih kalah tenar jika dibandingkan dengan klub-klub unggulan macam Borussia Dortmund, Sevilla, FC Porto, Atalanta, RB Leipzig, hingga Barcelona.

Namun, baik Frankfurt maupun Rangers mampu membalikkan anggapan publik dengan tampil gemilang sepanjang gelaran Liga Europa edisi 2021/2022.

Baca Juga

Eintracht Frankfurt yang hanya bisa finis di urutan ke-11 klasemen akhir Bundesliga Jerman sukses melaju ke final usai menyingkirkan Betis, Barcelona, dan kemudian West Ham.

Sementara itu performa Rangers FC, sang runner-up Liga Skotlandia, tidak kalah apik dengan menumbangkan Red Star Belgrade, SC Braga, dan kemudian RB Leipzig.

Jelang laga prestisius dini hari nanti, Frankfurt dipastikan tanpa salah satu pemain andalannya, Martin Hinteregger.

Bek tengah pinjaman dari RB Leipzig tersebut menderita cedera hamstring saat melawan West Ham United beberapa waktu lalu dan harus absen selama beberapa bulan kedepan.

Baca Juga

Posisi Hinteregger akan digantikan oleh Almamy Toure. Toure akan bergabung dengan Evan Ndicka dan Tuta untuk memperkuat lini pertahanan Frankfurt.


1. Jadwal Final Liga Europa Hari Ini

Logo Liga Europa.

Adapun di kubu Rangers FC, Fillip Helander dan Alfredo Morelos dipastikan akan menepi pada laga final Liga Europa karena mengalami cedera.

Sementara gelandang serang lincah asal Rumania, Ianis Hagi, baru-baru ini telah kembali berlatih dengan skuad Rangers setelah absen panjang usai menjalani operasi pada lututnya.

Berikut jadwal pertandingan final Liga Europa hari ini:

Rabu (18/5/22)

02.00 WIB – Eintracht Frankfurt vs Rangers FC

Liga EuropaEintracht FrankfurtRangers F.C.

Berita Terkini