x

Puasnya Djanur dengan Perkembangan Dua Pemain Asing Tira Persikabo, Renan dan Gustavo

Minggu, 22 Mei 2022 18:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Skuad Tira Persikabo yakni, Gustavo Tocantins (kiri), Djajang Nurdjaman dan Renan Sgaria (kanan). Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Djajang Durdjaman memberikan penilaian terhadap dua pemain asing di skuadnya. Baginya keduanya telah menunjukkan perkembangan signifikan.

Tira Persikabo memang sudah resmi mengikat dua pemain asimg asal Brasil. Keduanya ialah, Renan Sgaria Farias dan Gustavo Tocantins.

Baca Juga

Baik Renan dan Gustavo pun sudah mengikuti latihan bersama Tira Persikabo. Setidaknya hampir satu pekan keduanya berlatih bersama Laskar Padjajaran.

Disinggung mengenai dua pemain asingnya ini, mantan pelatih Persib Bandung ini pun cukup puas.

Baca Juga

Meski baru pertama kali bermain di Indonesia, keduanya sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Baca Juga

"Kalau dalam latihan mereka cukup bagus mereka antusias dan punya fisik yang tidak terlalu buruk," ucap pria yang akrab disapa Djanur itu.


1. Dua Pemain Akan Diuji

Djadjang Nurdjaman dan Renan Sgaria. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

"Namun memang saya belum ikut sertakan mereka dalam tes fisik sesungguhnya," tambah Djanur.

Baca Juga

Djanur menambahkan kedua pemain ini memiliki semangat yang bagus dan sangat antusias dalam menjalankan materi latihan yang dia berikan.

Baca Juga

"Tapi saya melihatnya mereka sangat antusias dan cukup bagus kebugarannya dan cepat beradaptasi," kata mantan pelatih Barito Putera ini.

Baca Juga

Kini kemampuan Renan Sgaria Farias dan Gustavo Tocantins akan diuji oleh Djanur dalam pertandingan uji coba Tira Persikabo.


2. Hadapi Timnas Indonesia U-19

Djadjang Nurdjaman dan Gustavo Tocantins. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

Seperti diketahui, Tira Persikabo akan melakukan laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 sebagai persiapan jelang Liga 1 2022.

Dimana laga uji coba Tira Persikabo vs Timnas Indonesia U-19 ini dijadwalkan berlangsung, Minggu (22/05/22) malam di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
 

Djajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini