x

Blak-blakan Vivi Novika eks RRQ, Ternyata Sudah Tunangan dengan Alfeandra Dewangga

Senin, 30 Mei 2022 11:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Blak-blakan Vivi Novika, mantan pemain eSports dari tim RRQ, yang sudah bertunangan dengan pesepak bola nasional, Alfeandra Dewangga Santosa.

INDOSPORT.COM - Blak-blakan Vivi Novika, mantan pemain eSports dari tim RRQ, yang sudah bertunangan dengan pesepak bola nasional, Alfeandra Dewangga Santosa.

Alfeandra Dewangga mungkin memiliki nama besar karena merupakan pemain muda andalan PSIS Semarang, dan jadi langganan membela Timnas Indonesia.

Baca Juga

Namun, bukan status Dewangga yang membuat Vivi Novika jatih cinta. Justru, pesepak bola 20 tahun itu yang terlebih dahulu ngefans dengan kemampuan Vivi.

Sebagai informasi, Vivi Novika merupakan mantan pemain eSports di tim RRQ. Pada awal kariernya, ia bermain PUBG Mobile.

Namun selanjutnya, Vivi semakin dikenal karena jago memainkan Mobile Legends. Ia juga sangat ramah setiap kali live streaming.

Baca Juga

Vivi Novika mengaku awalnya hanya iseng bermain game, tetapi takdir membawanya menjadi pro player, dan berkesempatan bergabung dengan tim besar sekelas RRQ.

"Awal tahun 2017 aku suka record gameplay gitu, ditaroh di Instagram, nggak ada kesan mau jadi pro player, gabut doang," ungkap Vivi Novika via Youtube Tema Indonesia.

"Terus tiba-tiba ada yang nge-DM dari tim RRQ, di situ langsung trial, terus aku coba, akhirnya masuk," lanjut sosok 22 tahun itu.

Baca Juga

Sayangnya, Vivi Novika sudah pensiun dari dunia game. Saat ini ia mulai menjajal dunia baru sebagai artis atau pemain sinetron.

"Sekarang sudah enggak jadi pro player, sekarang lagi stripping (sinetron), judulnya Dear Teacher I Love You, tayang di Vidio sama SCTV harusnya," ungkap Vivi lagi.


1. Vivi Novika: Kami Sudah Tunangan

Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ

Vivi Novika mengungkapkan bahwa awalnya ia tak tahu jika Alfeandra Dewangga adalah seorang pemain bola. Konon, Dewa sendiri yang awalnya curi-curi perhatian ke Vivi.

Berawal dari komunikasi di Instagram, lalu bertemu pertama kali, sampai akhirnya kini Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga sudah enam bulan menjalani hubungan romantis.

Baca Juga

"Pertama, dia tuh fans RRQ, jadi ngikutin. Dia tahu aku dari 2016 kalau nggak salah, sudah lama, tapi itu masih belum DM-an, dia ngefans aja," ungkap Vivi Novika.

"Dia komen di postingan aku, ada netizen yang reply-reply. Tapi pas dia deketin aku, dia belum setenar sekarang, jadi awalnya aku nggak tahu," lanjut gamers tersebut.

Baca Juga

"Kebetulan aku nggak sibuk, aku buka DM, aku ngelihat DM dia lucu, terus aku balas. Dia bilang, masya Allah cantik banget, kapan ya bisa ketemu," curhat Vivi.

Singkat cerita, mereka pun sudah bertemu dengan orang tua masing-masing. Bahkan, diam-diam Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga rupanya sudah bertunangan.

"Sudah tunangan, paling lama dua tahun lagi (menikah), soalnya mau bangun rumah dulu," tuntas Vivi, masih di Tema Indonesia.

Baca Juga

Pada kesempatan lainnya, Vivi Novika dan Alfrandra Dewangga mengaku bercita-cita memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan.

Tapi, Vivi dan Dewa mengaku tidak mau membatasi sang anak, tidak harus menjadi pemain sepak bola atau pro player eSports.


2. Sekilas Tentang Vivi Novika

Vivi Novika, kekasih dari Alfeandra Dewangga

Vivi Novika atau yang lebih dikenal sebagai RRQ Vivi, adalah salah satu selebgram yang populer karena bergabung di tim eSports.

RRQ Vivi sebelumnya pernah menjadi salah satu atlet di Rex Regum Qeon (RRQ) divisi PUBG Mobile, dikenal sebagai RRQ Hikari.

Karena kemampuannya di atas rata-rata, Vivi kemudian dipercaya untuk jadi bagian dari tim Mobile Legend, yakni RRQ Mika.

Sayangnya, pada akhir tahun 2021 lalu, Vivi memutuskan untuk mundur dari dunia game dan eSports. Namun, dara cantik 22 tahun itu masih aktif membuat konten gaming.

Vivi diketahui berpacaran dengan pesepak bola, Alfeandra Dewangga. Selain itu, ia juga mengedepankan pendidikan, dan berkuliah di Universitas Pelita Harapan.

GamerseSportsSportainmentRex Regum Qeon (RRQ)Alfeandra Dewangga SantosaBerita SportainmentBerita eSportsVivi Novica

Berita Terkini