x

Terus Diabaikan Antonio Conte, Pemain Ini Ngotot Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur

Senin, 6 Juni 2022 02:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Striker asal Belanda, Steven Bergwijn blak-blakan mengaku dirinya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Striker asal Belanda, Steven Bergwijn blak-blakan mengaku dirinya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Daily Mail, Tottenham Hotspur bermain ‘ngotot’ dengan enggan melepas Steven Bergwijn meski banyak tawaran masuk untuk dirinya.

Baca Juga

Sebelumnya, Tottenham telah mendapat tawaran sebesar 17 juta poundsterling (Rp306 miliar) dari Ajax Amsterdam untuk Bergwijn di awal pekan ini.

Namun, tawaran sebesar itu ditolak The Lilywhites dan membuat pemain berusia 24 tahun itu merasa frustrasi terhadap sikap klubnya itu.

Bergwijn sendiri sejauh ini telah frustrasi semenjak era Antonio Conte, lantaran dirinya terus dicadangkan.

Baca Juga

Hal ini membuat Bergwijn pun mendesak agar Tottenham segera melepasnya dengan tawaran yang telah masuk dari Ajax tersebut.

“Saya hanya butuh bermain. Saya ingin tinggalkan Spurs sekarang, itu pasti,” ujar Bergwijn.

Bergwijn menambahkan bahwa dirinya tak peduli jika klubnya bermain di Liga Champions atau tidak. Ia hanya ingin bermain dan keluar dari Tottenham.

Baca Juga

“Apakah penting untuk klub baru saya bermain di Liga Champions? Itu bukan prioritas saya. Itu akan bagus, tapi yang terpenting adalah saya bermain,” lanjutnya.

“Saya tak diizinkan pergi dari Tottenham Hotspur di Januari dan saya taka da masalah. Tapi dalam beberapa bulan terakhir, saya sulit untuk menerimanya,” ucap Steven Bergwijn.


1. Frustrasi di Tottenham

Pemain Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn (kanan). Foto: Reuters/John Sibley

Lebih lanjut Steven Bergwijn mengatakan bahwa dirinya hanya ingin terus bermain setiap minggunya, tak seperti saat di Tottenham.

“Saya ingin pergi dan bermain di manapun setiap minggunya. Akan lebih baik jika semua menjadi jelas. Situasi saya saat ini harus berubah,” kata Bergwijn.

Baca Juga

Bergwijn sendiri tak pernah mendapat kesempatan begitu banyak untuk bermain sepanjang musim lalu bersama Tottenham.

Sejak kedatangan Conte, dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan dan hanya turun sebagai pemain pengganti saja.

Hadirnya Dejan Kulusevski makin membuat dirinya kesulitan mendapatkan jam terbang sesuai kenginannya di bawah arahan pelatih asal Italia itu.

Baca Juga

Tercatat, sepanjang musim lalu Bergwijn hanya bermain sebanyak 32 kali, di mana kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Namun, ia tetap rajin mencetak gol bagi Tottenham, dan bahkan menjadi andalan bagi Timnas Belanda dalam laga-laga internasional.


2. Tottenham Dapatkan Pemain Baru

Ivan Perisic pemain baru Tottenham dari Inter Milan (REUTERS/Guglielmo Mangiapane)

Tottenham Hotspur resmi menggaet Ivan Perisic dari Inter Milan dan memperkenalkannya sebagai rekrutan baru di musim panas 2022 ini.

Kabar ini diketahui dari unggahan Tottenham Hotspur di media sosial Twitter. Dalam akun resminya, Spurs mengumumkan pihaknya telah resmi menggaet Ivan Perisic.

Baca selengkapnya: Resmi! Tottenham Hotspur Umumkan Ivan Perisic sebagai Pemain Baru

Bursa TransferTottenham HotspurAntonio ConteBerita Bursa Transfer

Berita Terkini