x

Liga 2 Makin Dekat, Presiden Persiraja Akui Belum Lakukan Persiapan Apa Pun

Selasa, 7 Juni 2022 10:18 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
Persiraja Banda Aceh dilaporkan belum melakukan persiapan tim untuk mengarungi Liga 2 2022/2023, kendati sudah ada titik terang terkait kapan bergulirnya.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh dilaporkan belum melakukan persiapan tim untuk mengarungi Liga 2 2022/2023, kendati sudah ada titik terang terkait kapan bergulirnya.

Di mana dalam Kongres Biasa PSSI beberapa hari lalu telah diputuskan kompetisi kasta kedua tersebut direncanakan bergulir pada akhir Agustus 2022.

Baca Juga

"Belum melakukan persiapan apapun, walaupun kerangka tim sudah ada dari pemain yang masih terikat kontrak," ujar Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, Senin (6/6/22).

Menanggapi hal wacana bergulirnya Liga 2 pada Agustus mendatang, pria yang akrab disapa Dek Gam ini meyakini tak akan berjalan tepat waktu.

“Walaupun sudah diumumkan, tapikan belum ada kepastian jadwal tersebut, masih berpeluang mundur," ucapnya.

Baca Juga

"Informasi yang kami dapat Liga 1 saja belum ada sponsor, apalagi Liga 2. Jadi kita masih melihat, waktu juga masih banyak," sambungnya.

Sebelumnya Anggota DPR RI ini membuka pintu selebar-lebarnya bagi pihak manapun berminat ingin mengelola langsung Persiraja menggantikan dirinya.

Hal ini tak lepas banyak kritikan yang ditujukan kepada dirinya karena klub berjuluk Laskar Rencong itu terdegradasi dari Liga 1 musim lalu.

Baca Juga

"Saya bukan orang yang anti kritik. Saya menerima masukan-masukan dari fans, supporter, yang mengaku pengamat, dan lainnya selama itu mampu saya lakukan akan saya lakukan. Tapi bagi saya kalau ada orang-orang yang merasa mampu untuk mengelola Persiraja, silahkan saja,” tegasnya.

“Jadikan ada selama ini yang kritik, cuap-cuap di media sosial, merasa mampu mengelola Persiraja, bagi saya tidak masalah," tambah Nazaruddin Dek Gam.


1. Berbanding Terbalik dengan Tim-tim Liga 2

Para pemain Persiraja merayakan gol Leo Lelis ke gawang Arema FC (10/02/22). (Foto: MO Persiraja)

Dengan Persiraja belum melakukan persiapan, tentu hal ini berbanding terbalik dengan tim-tim Liga 2 terdekat mereka dari Sumatra Utara.

Sebagaimana diketahui, ada 3 tim Liga 2 yang berasal dari Sumut yakni PSMS Medan hingga dua tim promosi, PSDS Deli dan kampiun Liga 3, Karo United.

Baca Juga

Ketiganya diketahui sudah melakukan persiapan untuk menatap Liga 2 musim 2022/2023 sejak jauh-jauh hari.

Di mana PSMS dan PSDS diketahui telah memulai start awal persiapan pada 11 Mei lalu.

Baca Juga

Sementara itu Karo United memulai persiapan beberapa pekan kemudian, tepatnya pada 24 Mei.

 

2. Dibilang Tak Becus Kelola Persiraja, Anggota DPR RI: Sini Gantikan Saya!

Presiden klub Liga 1 2020 Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, mempersilakan kepada pihak-pihak yang selama ini banyak mengkritik dirinya untuk mengambil alih pengelolaan klub.

Baginya, kalau ada orang-orang yang merasa lebih mampu darinya dalam mengelola klub berjuluk Laskar Rencong ini dipersilakan untuk muncul. 

“Jadi begini, saya bukannya anti kritik. Saya menerima masukan-masukan dari fans, supporter, yang mengaku pengamat dll,” ujarnya kepada awak media, Senin (6/6/22). 

"Selama itu mampu saya lakukan akan saya lakukan, tapi bagi saya kalau ada orang-orang yang merasa mampu untuk mengelola Persiraja Banda Aceh, silakan saja," cetus Nazaruddin Dek Gam.

“Jadi kan ada selama ini yang kritik, cuap-cuap di media sosial, merasa mampu mengelola Persiraja, bagi saya tidak masalah,” sambungnya.

Baca selengkapnya: Dibilang Tak Becus Kelola Persiraja, Anggota DPR RI: Sini Gantikan Saya! 
 

Liga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Nazaruddin Dek GamOne Football

Berita Terkini