x

Juventus 'Resmi' Kena Tikung, Paul Pogba Ingin Gabung PSG bareng Zinedine Zidane

Sabtu, 11 Juni 2022 17:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Isu kepindahan eks gelandang Manchester United, Paul Pogba, ke Juventus pada bursa transfer terancam berakhir antiklimaks.

INDOSPORT.COM - Isu kepindahan eks gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Juventus pada bursa transfer terancam berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, Paul Pogba dilaporkan ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) bersama Zinedine Zidane.

Baca Juga

Paul Pogba sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Juventus serta PSG.

Bukan tanpa sebab, Pogba telah resmi berstatus sebagai pemain gratisan setelah kontraknya yang berakhir 30 Juni 2022 tak ia diperpanjang.

Manchester United pun sudah memberikan kata-kata perpisahan untuk melepas Pogba. Gelandang yang sudah menyumbang 39 gol plus 51 assist selama berkostum Setan Merah.

Baca Juga

“Terima kasih atas semuanya usahamu di Manchester United, Paul Pogba,” demikian sederet kalimat perpisahan Setan Merah untuk gelandang dengan nomor punggung 6 ini.

Melalui unggahan berikutnya, Manchester United juga mengunggah video yang berisi deretan penampilan Pogba selama berseragam The Red Devils.

Dimulai dari aksinya saat mencetak gol, melakukan aksi amal bersama klub, dan saat mengangkat trofi kemenangan bersama rekan-rekan setimnya.

Baca Juga

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Pogba akan berlabuh? Kendati santer diisukan balikan dengan Juventus namun gosip tersebut terancam berakhir antiklimaks.

Pasalnya, Paul Pogba dilaporkan ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) bersama Zinedine Zidane.


1. Pogba Gabung PSG

Paul Pogba melakukan selebrasi pada laga melawan Spanyol

Kabar tersebut dibocorkan oleh Fichajes. Menurut laporan yang berbasis di Spanyol itu saat ini Pogba kian dekat untuk bergabung dengan PSG.

Pemain berpaspor Prancis tersebut kabarnya sedang menunggu Zinedine Zidane untuk menandatangani kontrak dengan PSG.

Baca Juga 

Diketahui isu Zidane mengampu PSG sendiri memang tengah panas-panasnya. Gosipnya ia akan ditunjuk sebagai pengganti Mauricio Pochettino dalam waktu dekat.

Bahkan presiden Prancis Emmanuel Macron terang-terangan mendukung Zidane untuk menjadi pelatih Les Parisiens musim depan.

Itulah sebabnya Pogba menunda kesepakatannya dengan Juventus demi menunggu Zidane diresmikan jadi nakhoda anyar PSG.

Baca Juga

Pogba sendiri memang punya kedekatan khusus dengan Zidane. Ia sempat ingin meninggalkan Manchester United untuk gabung Real Madrid saat Los Blancos diasuh Zidane.

Namun rumor tersebut mereda setelah Zidane mengundurkan diri jadi pelatih Real Madrid. Kini setelah Zidane dirumorkan akan menyudahi waktu menganggurnya, Pogba kembali kepincut untuk dilatih Zidane.

"Keputusan Paul Pogba: Dia ingin pergi ke PSG bersama Zinedine Zidane," bunyi laporan Fichajes.

Baca Juga

"Paul Pogba memiliki kesepakatan lisan dengan Juventus tetapi ia masih menunggu pasar untuk mulai melihat apakah dia dapat menerima bergabung dengan PSG,"

"Beberapa transfer keluar juga terjadi di area gelandang dalam skuad tim Paris,"


2. Juventus Boyong Kostic?

Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter

Juventus dikabarkan akan punya bintang baru untuk mengisi sisi kiri lapangan mereka di 2022/2023 mendatang.

Pada bursa transfer musim panas 2022 kemungkinan besar mereka bakal sukses menemukan kesepakatan dengan Eintrach Frankfurt soal Filip Kostic.

Kabar ini diterbitkan oleh La Gazzetta dello Sport yang menyebut jika Kostic memang ingin mencari klub baru.

Sukses menjuarai Liga Europa 2021/2022 tidak membuat penggawa timnas Serbia itu berniat bertahan lebih lama bersama Frankfurt.

Kontraknya saat ini hanya tersisa hingga Juni 2023 dan Kostic tidak berkenan untuk memperpanjang durasi tinggalnya di Jerman.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedZinedine ZidaneParis Saint-GermainJuventusPaul PogbaBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini