x

Setia Bersama Juventus, Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Fantastis dari PSG

Kamis, 16 Juni 2022 08:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Massimiliano Allegri memilih menolak tawaran menggiurkan yang disodorkan Paris Saint-Germain (PSG) demi tetap bertahan di Juventus.

INDOSPORT.COM – Massimiliano Allegri memilih menolak tawaran menggiurkan yang disodorkan Paris Saint-Germain (PSG) demi tetap bertahan di Juventus.

Dilansir dari Get Italian Football News, pelatih asal Italia ini memilih bertahan dan mengabaikan tawaran PSG yang belum lama ini dilayangkan untuknya.

Baca Juga

PSG sendiri tengah mencari pelatih baru, usai berencana memutus mendepak Mauricio Pochettino di musim panas 2022 ini.

Pochettino yang masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang, bakal dipecat seiring kedatangan Direktur Olahraga baru di PSG, yakni Luis Campos.

Luis Campos menyarankan PSG untuk memecatnya dan menggantinya dengan pelatih kenamaan lainnya, yang punya prestasi lebih cemerlang.

Baca Juga

PSG sendiri telah mencoba mendekati Zinedine Zidane. Namun, Les Parisiens mendapat penolakan.

Selain Zidane, PSG juga dilaporkan akan mendekati Jose Mourinho. Namun, kabar ini seketika meredup, karena keinginan pelatih asal Portugal itu bertahan di AS Roma.

Kini, PSG pun mendekati Massimiliano Allegri. Bahkan, untuk menggoda mantan pelatih AC Milan itu, Les Parisiens memberikan penawaran fantastis.

Baca Juga

PSG menawarkan kontrak tiga tahun untuk Allegri dengan bayara 12 juta euro (Rp184 miliar) per tahunnya, atau lebih banyak 4 juta euro dari yang ia terima di Juventus.

Namun, Massimiliano Allegri yang terikat kontrak hingga 2025, menolak tawaran menggiurkan PSG ini dan memilih setia kepada Juventus sesuai durasi kontraknya.


1. Allegri Bertemu Luis Campos

Massimiliano Allegri pelatih Juventus

Sebelumnya, Massimiliano Allegri dirumorkan akan hengkang dari Juventus usai terpergok tengah bersama Direktur baru Paris Saint-Germain, Luis Campos.

Pertemuan ini terjadi beberapa waktu lalu di Monaco, yang memicu rumor bahwa Luis Campos ingin menjadikannya pelatih baru PSG.

Baca Juga

Luis Campos sendiri telah lama mengagumi sosok Allegri. Bahkan, pria asal Portugal itu sempat ingin membawa Allegri ke Real Madrid.

Allegri dianggap sebagai salah satu pelatih apik bagi Luis Campos menyusul kiprahnya yang mampu menorehkan prestasi bagi AC Milan dan Juventus.

Allegri mampu membuat tim yang ia tukangi menjadi juara dan bahkan berbicara banyak di kompetisi Eropa, kompetisi yang ingin dikuasai PSG.

Baca Juga

Allegri tercatat mampu membawa Juventus dua kali menembus final Liga Champions, masing-masing di tahun 2015 dan tahun 2017.

Sayangnya dalam dua edisi tersebut, Juventus dan Allegri gagal meraih titel Liga Champions usai tumbang dari Real Madrid di partai puncak.

 

2. Allegri Sudah Ditelpon PSG

Massimiliano Allegri pelatih Juventus

Paris Saint-Germain dilaporkan serius ingin membajak pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Les Parisiens - julukan PSG bahkan sudah menelepon langsung pelatih Si Nyonya Tua berjuluk Max tersebut.

Isu PSG menginginkan Allegri untuk jadi pengganti Pochettino sendiri dibocorkan oleh Calciomercato. Menurut media yang berbasis di Italia tersebut nama Allegri jadi nama panas di kantong managemen Les Parisiens.

Baca selengkapnya: Kejutan! Cari Pelatih Anyar, PSG Kepergok Sudah Telepon Massimiliano Allegri

Bursa TransferParis Saint-GermainJuventusMassimiliano AllegriBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini