x

Iwan Bule Ajak Bintang Emon 'Ngopi', Bos Arema 'Bocorkan' Agenda Pertemuan

Jumat, 17 Juni 2022 19:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Juara ajang (Stand Up Comedy Academy) SUCA 3 Bintang Emon. Foto: Twitter@bintangemon

iNDOSPORT.COM – Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, alias Juragan 99 mengungkap tujuan pertemuan antara komika Bintang Emon dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Nama komika Indonesia, Gusti Bintang alias Bintang Emon kembali mencuat, lantaran keberaniannya meladeni ajakan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk ‘ngopi’

Ajakan ini diberikan di akun Instagram ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan beberapa waktu lalu.

Ajakan itu awalnya disampaikan oleh Iwan Bule melalui sebuah unggahan video di fitur reels instagram @mochamadiriawan84.

Dilansir dari video tersebut, tampak bahwa Iwan Bule sedang duduk santai di sebuah sofa sembari melihat-lihat akun instagram milik Bintang Emon.

Baca Juga

Saat Iwan Bule membuka salah satu video saat Bintang Emon sedang berkomedi di panggung, tiba-tiba di akhir video, Iwan Bule langsung mengajak sang komika untuk mengopi bareng.

Bintang Emon, ngopi yuk!” ajak  ketua umum PSSI, Iwan Bule.

Konten Iwan Bule pun brlanjut dengan menunjukkan foto Bintang Emon dalam sebuah poster yang dibubuhkan tulisan “Wanted! Dead or Alive!"

Baca Juga

Namanya disentil Iwan Bule, akhirnya melalui instagram pribadinya, Bintang Emon memberikan reaksi atas ajakan ngopi bareng Ketua Umum PSSI.

Bintang Emon merekam video dengan angle kamera yang sama persis dengan Iwan Bule, menerima ajakan ketua umum PSSI itu untuk mengopi bareng.


1. Juragan 99 Nimbrung

Dua pemain baru Arema FC, Hasyim Kipuw dan Ilham Udin bersama Manajer Tim Arema FC Ali Rifki dan Presiden Arema Gilang Widya Pramana. Foto: Arema FC

“Mari Pak!” tulis Bintang Emon di caption. “

Pak Iwan Bule, mau ngopi? Ayuk!” ucap Bintang Emon di video sambil menyeruput secangkir kopi.

Baca Juga

Unggahan Bintang Emon ini kemudian mendapatkan tanggapan dari beberapa tokoh, salah satunya presiden klub Liga 1, Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Pengusaha yang terkenal dengan nama akun Instagram @Juragan99 ini membeberkan ‘agenda’ yang sebenarnya terjadi dari pertemuan komika, Bintang Emon dengan Iwan Bule.

Mau ditunjuk jadi pelatih timnas wanita ini pasti,” ujar Gilang Widya Pramana di kolom komentar unggahan Bintang Emon.

Sontak, komentar bercanda Gilang Widya Pramana kemudian mendapatkan tanggapan dari warganet yang justru menyebutnya sebagai calon ketua umum PSSI.

“Juragan for ketum PSSI,” tulis salah satu warganet.

“juragan calon kuat ketua PSSI yang baru.”

Baca Juga

“@Juragan_99 for ketum PSSI.”

“Bahahahahah,” tulis Bintang Emon yang menjadi sasaran komentar dari Gilang Widya Pramana.


2. Materi Bintang Emon di Acara Somasi Deddy Corbuzier

Juara ajang (Stand Up Comedy Academy) SUCA 3 Bintang Emon. Foto: Twitter@bintangemon

Dalam cara itu, Bintang Emon membawakan materi stand up dan menyinggung jabatan ketua Umum PSSI yang diemban seorang polisi.

Dengan nada satire yang dibalut komedi Bintang Emon tidak mempermasalahkannya seorang tentara menjadi Ketua Umum PSSI.  Namun jika dipakai logika, menurutnya, pemain sepak bola juga bisa jadi Kapolri.

Meski Bintang Emon tak menyebut nama tokoh secara spesifik, namun banyak netizen yang lansung tertuju pada sosok Iwan Bule dengan latar belakang di kepolisian.

Baca Selengkapnya; Diajak Ngopi Ketum PSSI, Bintang Emon Langsung Bereaksi

PSSILiga IndonesiaBola IndonesiaIwan BuleGilang Widya PramanaBintang Emon

Berita Terkini