x

Ghea Youbi Tumbang Masuk Rumah Sakit, Gian Zola Kirim Doa dan Kado Romantis

Sabtu, 18 Juni 2022 14:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Sebuah doa dan kado romantis diberikan oleh pesepak bola Arema FC, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, pada kekasihnya, Ghea Youbi, yang tumbang masuk rumah sakit.

INDOSPORT.COM - Sebuah doa dan kado romantis diberikan oleh pesepak bola Arema FC, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, pada kekasihnya, Ghea Youbi, yang tumbang masuk rumah sakit.

Ya, melansir instagram storynya @gianzolanasrullohnugraha, pesepak bola yang saat ini sedang berkiprah di Piala Presiden 2022 itu, sedang mengirim doa untuk sang kekasih, artis Ghea Youbi.

Baca Juga

Gian Zola menulis, “bismillah kuat kesayangan aku.”

Gian Zola beri kado dan doa untuk kekasihnya, Ghea Youbi, yang tumbang di rumah sakit.

Menyertai do’anya, Gian Zola menyertakan foto Ghea Youbi yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Meski tubuhnya dipenuhi selang infus, namun pedangdut Indonesia itu senyum semringah.

Bahkan Ghea Youbi memasang pose dengan kode ‘peace’ melalui tangannya yang sedang dibebat selang infus rumah sakit.

Baca Juga

Tentunya di saat perjuangannya membela Arema FC yang sedang berjuang lolos dari fase penyisihan Grup D Piala Presiden 2022, Gian Zola selalu menyempatkan untuk memikirkan kehidupan asmaranya.

Terlebih kekasihnya, Ghea Youbi, yang memang saat ini sedang butuh dukungan usai tumbang di rumah sakit yang diketahui karena usus buntu.

Bahkan karena usus buntu itu, adik kandung artis Gina Youbi itu harus melakukan operasi di rumah sakit Pondok Indah. Hal itu diketahui dari unggahan instagram Ghea Youbi pada Sabtu (18/6/22).

Baca Juga

“Detik-detik menjelang perpisahan dengan usus buntu. Terima kasih teman-teman onlineku atas support dan doanya. Aku sayang kalian,” tulis Ghea Youbi.

Dari unggahan instagram Ghea Youbi itu, Gian Zola yang paling terdepan memberikan kado berupa bunga mawar dan komentar romantis.

“Karenan usus buntunya bandel, jadi harus berpisah. Comeback stronger sayang, bismillah lancar operasinya,” komentar Gian Zola.


1. Saling Mendukung

Kebersamaan sejoli lintas profesi, Ghea Youbi dan pesepak bola Gian Zola Nasrulloh Nugraha.

Selain Gian Zola, tentunya penggemar banyak yang memberikan doa serupa agar Ghea Youbi bisa cepat pulih untuk menghibur dengan karya-karyanya sebagai artis.

“Bismillah semoga lancar operasinya ya sayang akuu kesayangan kita semua,” komentar @raka.****

Baca Juga

“Stop pedes neng geulism enggal damang,” komentar @playon****

“Sakit aja masih cantik,” cepet sembuh kakak,” komentar @lucky*****

“Kebanyakan makan omongan pedes teh Ghea. Cepet sembuh,” komentar @_syinn******

Baca Juga

Selain itu, banyak pula netizen yang rindu dengan kegemasan dan keromantisan yang kerap dipamerkan oleh sejoli Gian Zola dan Ghea Youbi.

Ya, hampir di sepanjang postingan instagram, Gian Zola maupun Ghea Youbi tak segan untuk saling melemparkan interaksi yang diketahui penggemar keduanya.

Meski menjadi sejoli lintas profesi, namun Gian Zola selalu bisa mendukung karier Ghea Youbi sebagai artis sekaligus pedangdut Tanah Air.

Baca Juga

Begitupun dengan Ghea Youbi yang selalu berusaha memberikan dukungan apapun keputusan Gian Zola dengan kariernya sebagai pesepak bola.

Terutama saat Ghea Youbi yang saat ini sedang mendukung kiprah Gian Zola saat membela Arema FC di ajang Piala Presiden 2022.


2. Berat Badan Naik, Ghea Youbi Makin Memikat Netizen

Dengan berat badan yang sedikit berisi, justru kian menambah kesan seksi bagi Ghea Youbi.

Selain pamer kemesraan dengan kekasihnya yang merupakan pesepak bola Arema FC, Gian Zola,  artis Ghea Youbi juga pernah selfi saat berat badannya yang naik 4kg.

Artis pegiat olahraga berusia 21 tahun itu terlihat selfi sambil mengenakan rok mini kuning dengan motif garis dipadu tank top hitam yang ketat.

Sementara, wajah manis Ghea Youbi dipoles dengan makeup natural. Rambut nanggung kekasih Gian Zola diberi aksen curly dan tambahan bandana, sehingga ia tampak anggun dan berkelas. 

Ghea Youbi langsung menulis, “Say hi dari orang yang baru sembuh yg naik 4kg.”

Dengan berat badan yang sedikit berisi, justru kian menambah kesan seksi bagi Ghea Youbi yang memang selama ini dikenal sebagai artis pegiat olahraga dengan body langsing dan aduhai.

Baca selengkapnya: Selfie Usai BB Naik 4kg, Body Goals Ghea Youbi Malah Makin Memikat Netizen

 

Artis IndonesiaGian ZolaArema FCSepak BolaSportainmentBerita SportainmentGhea Youbi

Berita Terkini