x

Nyatakan Setia ke Real Madrid, Vinicius Jr Tolak Rayuan Tak Masuk Akal dari PSG

Senin, 20 Juni 2022 16:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Aksi Vinicius Junior di laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Belum menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid, Paris Saint-Germain mencoba merayu Vinicius Junior lewat penawaran-penawaran gila.

Vinicius Junior menetapkan hati untuk tetap bertahan Los Blancos, meski hingga saat ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak resmi antara penyerang Timnas Brasil itu dengan Real Madrid.

Baca Juga

Penyerang berusia 21 tahun itu telah menjadi pahlawan kala menghantarkan Real Madrid menjadi juara setelah mengalahkan Liverpool di Piala Liga Champions tahun 2022.

Namanya pun merangsek di kalangan klub-klub top eropa lainnya. Beberapa tim besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain mencoba untuk mendapatkan servisnya.

Namun, Vinicius Junior memberikan sinyal bahwa dirinya tidak akan bercerai dengan Real Madrid, ia merasa bahwa dirinya sudah berada di tempat yang benar dan nyaman berada di sana.

Baca Juga

Melansir dari situs Goal International bahwa Real Madrid dan Vinicius Junior sama-sama memiliki keinginan untuk terus lanjut.

Dikabarkan kesepakatan kontrak berdurasi empat tahun sebentar lagi akan tercapai, dimana hal itu akan membuat klausul rilis Vinicius Junior menjadi 870 juta poundsterling.

Saat ini Real Madrid tengah menyelesaikan beberapa detail kecil terkait dengan perpanjangan kontrak Vinicius Junior di klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Baca Juga

Meski sudah mencapai kesepakatan bersama Real Madrid, tak pelak membuat Paris Saint-Germain merasa putus asa.

Dikabarkan bahwa Paris Saint-Germain tengah berusaha mencari cara untuk menggoda penyerang Timnas Brasil tersebut dengan segala cara. Tak terkecuali dengan kekuatan finansial yang dimilikinya.


1. PSG Tawarkan Gaji Empat Kali Lebih Besar hingga “Peluang Bisnis”

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez merayakan gol keduanya bersama Vinicius Junior dan Eder Militao REUTERS-Javier Barbancho

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan bahwa memang ada ketertarikan dari klub-klub besar atas penyerangnya, Vinicius Junior di acara TV Spanyol El Chiringuito.

Namun, Vinicius Junior saat ini hanya memiliki keinginan untuk bertahan di Los Blancos, serta mengesampingkan ketertarikan dari klub-klub lainnya.

Baca Juga

Melansir dari situs Marca, Paris Saint-Germain tengah berusaha untuk membujuk Vinicius Junior untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Berdasarkan laporan tersebut Paris Saint-Germain menawarkan gaji sebesar 40 juta euro per musim kepada Vinicius Junior.

Gaji yang ditawarkan itu memiliki nilai empat kali lebih besar dari yang akan diperoleh Vinicius Junior apabila ia menerima perpanjangan kontrak dengan Real Madrid.

Baca Juga

Selain itu, Paris Saint-Germain juga menawarkan “peluang bisnis” di Qatar apabila Vinicius Junior berkenan untuk mempertimbangan pinangan jawara Legue 1 itu.

Florentino Perez dan direktur umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez menghargai bahwa mereka diberi tahu terkait hal tersebut.

Kedua petinggi El Real itu mengakui bahwa mereka saat ini cukup mengagumi sosok penyerang Timnas Brasil tersebut karena keterampilan, profesional, dan kepribadiannya.

Pembaharuan kontrak diharapkan akan terlaksana setelah Real Madrid selesai meninjau ulang dokumen tertentu sebelum ditandatangani kedua pihak.

Baca Juga

Real Madrid ingin memperpanjang kontrak Vinicius Junior yang akan berlangsung hingga tahun 2028, tetapi mereka sepakat bahwa kontrak baru hanya berpotensi berakhir pada 2026 atau 2027.

Agen Vinicius Junior menyerahkan proposal kesepakatan agar kliennya menerima 10 juta euro plus bonus, jika ia menandatangani kontrak hingga 2026, atau sekitar 12 juta euro jika sampai tahun 2027.

Real Madrid menyepakati proposal dari agen Vinicius Junior dan berharap kesepakatan agar segera tercapai.


2. Vinicius Junior Perpanjang Masa Baktinya di Real Madrid

Hubungan dua penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior mulai membaik.

Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Vinicius Junior. Pemain yang kerap disapa Vini ini menandatangani perjanjian kontrak selama empat tahun dengan hingga 2026 mendatang.

Tentunya kesepakatan tersebut termasuk dengan gaji baru untuk wonderkid Brasil, yang baru berusia 21 Tahun tersebut.

Serta Real Madrid juga mengubah klausul rilis baginya menjadi sebesar satu miliar euro untuk membentengi Vinícius.

Hal tersebut tentunya menjadi langkah yang positif bagi El Real, mengingat Vinícius Jr adalah penentu kemenangan bagi armada Carlo Ancelotti di final Liga Champions 2021/2022.

Baca selengkapnya: Here We Go! Penghancur Liverpool Perpanjang Masa Baktinya di Real Madrid

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainFlorentino PerezLiga SpanyolVinicius JuniorBerita Liga Spanyol

Berita Terkini