x

Sabreena Dressler Pose Seksi di Kamar Mandi, Netizen: Pacarnya George Brown Ya?

Rabu, 22 Juni 2022 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Pesepak bola putri Indonesia, Sabreena Dressler tampil beda saat berpose seksi di kamar mandi, netizen pun mengaitkannya dengan George Brown.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola putri Indonesia, Sabreena Dressler tampil beda saat berpose seksi di kamar mandi. Netizen pun mengaitkannya dengan George Brown.

Menyebut nama Sabreena Dressler, tentu akan teringat sosok pesepak bola cantik berwajah bule, yang menjadi andalan lini pertahanan Timnas Putri Indonesia.

Baca Juga

Nama Sabreena Dressler memang populer lantaran ia juga pernah berseragam Persija Jakarta Putri dan meraih berbagai prestasi.

Di luar lapangan, Sabreena Dressler juga dikenal sebagai selebgram, dengan wajah yang cantik dan lekuk tubuh yang aduhai.

Seperti baru-baru ini, Sabreena Dressler mengunggah sebuah potret seksi ketika ia mengenakan gaun tipis, kemudian  berpose di sebuah kamar mandi mewah.

Baca Juga

Sabreena juga membagikan potret lainnya ketika ia menata rambut sehingga terkesan seksi, kemudian membuat bibirnya manyun, hingga ia terlihat lucu dan menggemaskan.

Baca Juga

Tak pelak, followers Sabreena yang kini mencapai lebih dari 200 ribu orang, dan mayoritas ialah laki-laki, langsung terpikat dan meninggalkan komentar berupa pujian.

Banyak pula followers wanita dan sesama pemain jebolan Timnas Putri Indonesia atau Persija Jakarta Putri yang memuji Sabreena, karena kecantikannya.


1. Netizen Terbuai Kecantikan Sabreena

Pesepakbola putri Indonesia, Sabreena Dressler

Tampil seksi dengan balutan gaun tipis dan berpose di kamar mandi, Sabreena Dressler langsung menuai pujian dari netizen.

"Bidadari sepak bola Indonesia," komentar dari pemilik akun Instagram @wins7***.

"Cantik banget jodoh orang," timpal akun Instagram @mhmade***, tak lupa ia juga menambahkan emoticon cinta berwarna merah.

Baca Juga

"Angkat aku jadi suamimu," balas akun IG @dendisp** dengan nada bercanda.

"Hot banget nih bocah," komentar lainnya dari akun Instagram @boy.tjah**.

Ada pula netizen yang coba mengaitkan Sabreena Dressler dengan pesepak bola Indonesia berdarah Inggris, yang saat ini berkarir di Amerika, yaitu George Brown.

"Pacarnya George Brown ya?" komentar dari pemilik akun Instagram @valuethe***.

Baca Juga

Melihat komentar tersebut, banyak pula netizen yang bertanya, apakah Sabreena Dressler dan George Brown benar-benar berkencan atau hanya sebatas rumor.

Namun, sampai saat ini baik Sabreena maupun George Brown belum memberi jawaban. Keduanya juga terpantau tidak pernah pamer hubungan di media sosial.


2. Sekilas Tentang Sabreena Dressler

Pesepakbola putri Indonesia, Sabreena Dressler

Sabreena Dressler baru-baru ini menjadi sorotan, karena ia baru saja direkrut oleh klub Divisi 2 Liga Australia, Subiaco AFC.

Sabreena Dressler adalah pesepak bola putri blasteran Indonesia-Jerman yang masih berusia 21 tahun. Ia memulai kiprahnya di sepak bola profesional pada 2019 silam.

Saat usianya belum genap menginjak 18 tahun itu, Sabreena sudah bergabung tim Persija Jakarta Putri, berposisi sebagai bek.

Sabreena Dressler juga pernah mencuri perhatian pelatih Timnas Wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada, ia dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan pada 2021.

Namun, pemain keturunan itu gagal lolos seleksi. Rudy memutuskan memulangkan lima pemain, termasuk Sabreena Dressler.

George BrownTimnas Wanita IndonesiaBerita TransferTimnas Indonesia PutriSabrina Dressler

Berita Terkini