x

Ikuti Jejak PSG dan Barcelona, Persija Kini Lebih Dekat dengan The Jakmania

Rabu, 29 Juni 2022 08:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus melakukan gebrakan untuk dapat mendekatkan diri dengan penggemarnya, The Jakmania, Selasa (28/6/22).

Kini, demi mendekatkan diri dengan The Jakmania, Persija menggandeng kemitraan global dengan platform fans engagement berlabel Socios.com.

Baca Juga

Dalam kerja sama ini, Persija akan meluncurkan Fan Token, yaitu aset digital yang memberikan akses kepada seluruh penggemar mereka

Persija Jakarta bergabung dengan 150 klub besar dari berbagai belahan dunia lainnya yang telah bermitra dengan Socios.com.

Dari mulai raksasa Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, AC Milan, Valencia, Atletico Madrid, Manchester City, Arsenal, Juventus, dan Inter Milan.

Baca Juga

“Kami senang menyambut Persija di Socios.com. Kami tahu banyak gairah untuk sepak bola di Indonesia dan platform kami memberikan akses kepada seluruh penggemar,” kata Alexandre Dreyfus, CEO Chiliz and Socios.com.

“Kami berkomitmen untuk membangun jaringan di tingkat domestik serta menciptakan peluang keterlibatan dan pengalaman bagi segenap suporter. Kami berharap dapat meningkatkan pengalaman penggemar Persija dan The Jakmania,” tuturnya.

Baca Juga

Sementara itu, Socios.com memproyeksikan untuk menjalankan 500 polling bagi seluruh pemegang Fan Token. Memungkinkan mereka untuk mempengaruhi keputusan klub tentang berbagai hal, mulai dari desain jersey, nomor punggung, dan lagu di saat klub merayakan kemenangan.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Socios.com. Kami sangat terbuka dengan berbagai inovasi yang dapat meningkatkan hubungan kami dengan para pendukung Persija,” kata Ivi Sumarna Suryana, Direktur Komersial Persija.


1. Aset Digital untuk Suporter

The Jakmania menghadiri pertandingan uji coba antara Persija Jakarta vs Sabah FC, Minggu (05/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

Selain itu, Socios.com juga akan memberikan penghargaan kepada lebih banyak The Jakmania. Sekitar 17.000 penggemar berkesempatan menonton langsung pertandingan di periode 2022.

Pemegang Fan Token pun akan menerima hadiah yang unik, seperti aset digital, termasuk NFT, serta merchandise dan jersey pertandingan.

Baca Juga

Sementara yang memenuhi syarat bisa mengakses diskon eksklusif yang terkait dengan sponsor klub dan penawaran serta insentif khusus lain.

Baca Juga

Socios.com juga berencana meningkatkan gamification pada aplikasi, meluncurkan berbagai game mobile bertema olahraga khusus untuk para pemegang Fan Token.


2. Marko Simic Kangen Persija

Marko Simic kembali jadi cadangan di Persija Jakarta. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

Mantan striker Persija Jakarta, Marko Simic, tunjukkan rasa rindu terhadap mantan timnya tersebut dengan mengunggah ulang instagram story followers-nya pada Minggu (27/06/22).

Hingga kini Marko Simic masih berstatus sebagai pemain bebas transfer, alias tidak terikat kontrak dengan tim mana pun. Dia telah mengakhiri kontraknya secara sepihak dengan Persija Jakarta, setelah terlibat masalah dengan manajemen.

Simic pernah mengungkapkan alasannya hengkang dari Macan Kemayoran karena pelanggaran perjanjian kontrak antara kedua belah pihak.

Baca Juga

Pelanggaran kontrak yang dimaksud oleh pemain yang dipanggil Marko ‘Super’ Simic tersebut adalah karena tim asal ibu kota disebut tidak membayar full gajinya selama satu tahun.

Baca Selengkapnya

BarcelonaPersija JakartaParis Saint-GermainPSGThe JakmaniaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2022-2023One Football

Berita Terkini