x

Langganan Paket Diamond Agar Bisa Nikmati Live Streaming Liga Inggris di Vidio

Senin, 4 Juli 2022 14:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pencinta sepak bola bisa menikmati siaran live streaming Liga Inggris di Vido dengan berlangganan Paket Diamond.

INDOSPORT.COM – Pencinta sepak bola bisa menikmati siaran live streaming Liga Inggris di Vidio dengan berlangganan Paket Diamond.

Penggemar olahraga sepak bola tentunya tak perlu meragukan keseruan dari Liga Inggris, dengan penampilan berbagai tim besar di dalamnya.

Baca Juga

Di Indonesia sendiri, mulai musim 2022/2023, hak siar dari kompetisi sepak bola tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut dipegang oleh Vidio.

Tak tanggung-tanggung, bukan saja menjadi pemilik hak siar selama satu atau dua musim ke depan, Vidio secara resmi akan menyiarkan Liga Inggris mulai musim 2022/2023 hingga tahun 2025 mendatang.

Tepatnya pada 8 Agustus 2022 mendatang, Liga Inggris akan mulai kembali bergulir. Menanggapi hal tersebut, para pecinta klub-klub di dalamnya tentu saja sudah harus mempersiapkan paket berlangganan.

Baca Juga

Adalah Paket Diamond per tahun, yang disediakan khusus oleh Vidio agar masyarakat Indonesia secara praktis dapat berlangganan berbagai kompetisi sepak bola Eropa, bahkan tak hanya Liga Inggris saja.

Paket Diamond tersebut terdiri dari UEFA Champions League/Liga Champions, La Liga, Serie A, Ligue 1, FA Cup, dan tentunya Liga Inggris.

Tak sampai di situ, Vidio memberikan potongan harga untuk pembelian Paket Diamond satu tahun menjadi Rp499.000, dari harga asli Rp630.000.

Baca Juga

Namun, jangan berlama-lama untuk memutuskan, karena potongan harga tersebut hanya akan berlaku hingga 5 Agustus 2022.

Link Nonton

Klik tautan ini untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Nantikan keseruan dari seluruh pertandingan kompetisi yang satu ini dengan live streaming Liga Inggris melalui Vidio. Langganan paket c sekarang juga agar kamu tidak melewatkan penampilan dari tim kesayanganmu!

Liga InggrisSepak BolaLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini