x

Jadi Cuci Gudang! Manchester United Bakal Datangkan 5 Pemain dan Usir 10 Pemain

Selasa, 5 Juli 2022 09:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan bakal serius cuci gudang pada bursa transfer musim panas kali ini dengan membuang 10 pemain. Foto: Reuters/John Sibley

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan bakal cuci gudang pada bursa transfer musim panas kali ini.

Manchester United diberitakan siap menendang sepuluh pemainnya dan bakal mendatangkan lima wajah baru yang masih tengah dalam proses negosiasi.

Baca Juga

Pasukan Erik ten Hag tersebut berharap dapat menyelesaikan transfer lima pemain barunya pada akhir tur pramusim mereka di Thailand dan Australia pada akhir bulan Juli ini.

The Red Devils telah sepakat dengan bek kiri Feyenord, Tyrell Malacia. Datangnya sang pemain disinyalir bakal memberi persaingan yang lebih ketat bagi Luke Shaw dan Alex Telles.

Manchester United juga hampir sepakat dengan Barcelona untuk gelandang Frenkie de Jong. Pemain Belanda tersebut adalah target utama Ten Hag di bursa transfer ini dan bakal dijadikan jendral lapangan tengah olehnya.

Baca Juga

Setan Merah juga sudah mencapai kata sepakat secara lisan dengan Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut bisa dijadikan opsi sebagai pengganti Bruno Fernandes yang tak tergantikan sejak kedatangannya ke Old Trafford.

Selain itu, MU juga tengah dikaitkan dengan duo Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez dan Antony. Kedua pemain tersebut sudah bermain di bawah ten Hag di musim sebelumnya sehingga sang pelatih pasti paham kemampuan mereka.

Manchester United adalah salah satu klub yang belum mendatangkan wajah baru secara resmi pada bursa transfer musim panas kali ini. Meskipun demikian, Setan Merah tetap akan sibuk memperkuat skuad mereka menjelang musim baru dimulai.

Baca Juga

Lantas siapa saja yang bakal ditendang Ten Hag keluar dari Old Trafford jika semua pemain incarannya resmi datang?


1. 10 Pemain yang Bakal Diusir Erik ten Hag

Fred dan Harry Maguire di laga Crystal Palace vs Manchester United (Action Images via Reuters/John Sibley)

Bek kiri Alex Telles dan Brandon Williams bakal diperkirakan angkat kaki dari Old Trafford musim panas ini. Alex Telles kurang tampil impresif musim lalu, dengan kedatangan Tyrell Malacia tentu saja posisi pemain Brazil tersebut terancam.

Tak heran jika Telles segera angkat kaki dari Manchester United begitu Malacia secara resmi diumumkan. Hal yang sama juga berlaku bagi Brandon Williams yang perlu jam bermain lebih banyak, sedangkan dirinya tak memiliki waktu bermain yang cukup bersama Setan Merah.

Baca Juga

Bos baru MU tersebut siap menerima tawaran untuk Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe, beserta Andreas Pereira. Wan-Bissaka kurang mampu bermain menyerang sehingga tak heran jika dirinya bakal diusir oleh Ten Hag.

Sementara itu, Eric Bailly dan Phil Jones sudah tersisihkan di skuad MU musim lalu. Kedua pemain tersebut tampaknya juga tidak masuk dalam rencana Ten Hag kedepan.

Selain itu, masih ada Anthony Martial yang baru saja selesai menyelesaikan musim bersama Sevilla sebagai pemain pinjaman. Erik ten Hag bisa saja memasukkannya ke daftar transfer jual setelah dirinya mendapatkan striker baru pengganti Cristiano Ronaldo yang dikabarkan bakal cabut dari Old Trafford.

Baca Juga

Facundo Pellistri juga bakal dipinjamkan kembali agar sang pemain dapat tampil bersama Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar.

Amad Diallo juga dapat dipinjamkan kembali guna meningkatkan kemampuannya meskipun keputusan tersebut bergantung pada Manchester United sudah menambah kekuatan baru di lini depan.

Berikut 10 daftar pemain yang disinyalir bakal diusir Ten Hag dari Old Trafford: Alex Telles, Brandon Williams, Eric Bailly, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Andreas Pereira, Anthony Martial, Facundo Pellistri, dan Amad Diallo.


2. CR7 Diisukan Bakal Hengkang, Rashford Siap Gantikan

Marcus Rashford saat dikawal dua pemain Atletico Madrid di Liga Champions.

Marcus Rashford berjanji bahwa ia akan berlatih lebih keras di bawah komando Erik ten Hag, meski akan ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Masa depan megabintang Manchester United nampaknya sudah berada di ujung gerbang Old Trafford. Bahkan kabar itu pun juga telah dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano.

Namun, Manchester United seharusnya tidak harus memusingkan hal itu, sebab mereka saat ini masih memiliki striker lain yang bisa diandalkan.

Melansir laman Express, Erik ten Hag sudah melihat bakat Marcus Rashford dan ia menilai pemain itu memiliki kemampuan yang cukup untuk menjadi ujung tombak Manchester United.

Meskipun ada kabar bahwa Setan Merah akan melepas Marcus Rashford pada bursa transfer kali ini karena performanya yang kian menurun pada musim 2021/2022.

Baca selengkapnya: Ditinggal Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford Janji Tampil Beringas Untuk Manchester United

Bursa TransferLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferErik ten Hag

Berita Terkini