x

Romantis! Tunangan Cantik Alfeandra Dewangga Pamer Cincin saat Nonton PSIS

Selasa, 5 Juli 2022 10:00 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
Tunangan cantik pesepak bola Alfeandra Dewangga, Vivi Novika, tampak memamerkan cincin tunangannya saat menonton pertandingan sang calon suami.

INDOSPORT.COM – Tunangan cantik pesepak bola Alfeandra Dewangga, Vivi Novika, tampak memamerkan cincin tunangannya saat menonton pertandingan sang calon suami.

Seperti diketahui bersama, Dewangga yang bermain untuk PSIS Semarang itu baru saja tanding melawan Bhayangkara FC pada hari Minggu (03/07/22).

Vivi yang merupakan eks brand ambassador untuk tim e-sports RRQ itu pun tak mau melewatkan pertandingan tunangannya.

Baca Juga

Wanita berusia 22 tahun itu membagikan foto-fotonya saat berada di tribun Stadion Jatidiri Semarang. Ia tampak cantik mengenakan polo shirt berwarna biru dengan logo Laskar Mahesa Jenar di bagian kiri atas.

“josss,” tulisnya di caption sambil membubuhkan emoticon cinta berwarna biru.

Baca Juga

Manisnya, Vivi juga memfoto cincin tunangannya dengan latar belakang lapangan hijau, tempat Dewangga bermain.

Unggahan tersebut rupanya mendapat perhatian sang calon suami. Dewangga turut memberikan komentar pada unggahan tersebut.

“Full senyum,” tulis pesepak bola kelahiran Semarang itu.

Baca Juga

Vivi dan Dewangga sudah bertunangan cukup lama. Wanita yang kini sedang menjajal dunia akting tersebut terlihat mengunggah status di Instagram-nya bertulis “finally, I said yes” sekitar tiga belas minggu yang lalu.


1. Makin Serius

Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ

Hubungan Vivi dan Dewangga juga bisa dibilang semakin serius. Sebagaimana diketahui, Dewangga sudah beberapa kali datang ke rumah Vivi untuk bertemu keluarganya.

Beberapa waktu lalu, saat hadir dalam makan bersama keluarga Vivi, Dewangga bahkan curhat akan performanya saat membela timnas pada kakek dan nenek Vivi.

Baca Juga

"Di sini Dewa sedang curhat sama kakek dan nenek aku, kenapa performa untuk timnas akhir-akhir ini menurun," ungkap Vivi melalui vlog di Youtube-nya.

"Dikarenakan sedang ada masalah yang bersifat privasi, tidak bisa share di sini," lanjutnya.

Maka sembari menyantap makan bersama, Dewangga juga mendapat pencerahan dari kakek dan nenek Vivi.

Baca Juga

"Di sini kakek dan nenek aku memberikan nasihat dan semangat kepada Dewa, agar Dewa bisa profesional dan memberikan performa terbaik untuk Timnas," ujar Vivi.

Bukan hanya support dari Vivi, bahkan keluarga Vivi pun rupanya juga memberikan dukungan moral yang besar pada Dewangga.

Tak heran jika Vivi kini bisa dibilang menjadi support system utama sang pemain bola tersebut.

Baca Juga

Termasuk saat laga perempat final Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC berlangsung pada Minggu (03/07/22) lalu, Vivi datang untuk menonton Dewangga bermain.


2. Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022

Logo Piala Presiden 2022.

Berikut jadwal pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2022 yang diikuti PSIS Semarang, Arema FC, Borneo FC, serta PSS Sleman.

Empat tim tersebut melewati fase grup dengan mulus, dan mengalahkan lawannya masing-masing di perempat final, baik dengan gol atau lewat adu penalti.

PSIS Semarang menang atas Bhayangkara FC lewat adu penalti, demikian pula Arema FC dan PSS Sleman.

Hanya Borneo FC yang menang karena perolehan gol lebih banyak. Maka dari itu, PSIS Semarang akan jumpa Arema FC di semifinal. Hal ini justru menjadi dilema bagi striker PSIS, Carlos Fortes, yang musim lalu membela Arema.

Carlos Fortes saat ini berstatus sebagai top skor Piala Presiden 2022 dengan lima gol. Ia harus menjebol gawang Arema FC jika ingin membawa timnya melesat ke final.

Baca selengkapnya: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs Arema FC, Dilema Carlos Fortes

PSIS SemarangPiala PresidenBerita TransferSportainmentAlfeandra Dewangga SantosaBerita SportainmentVivi NovicaPiala Presiden 2022

Berita Terkini