x

1 Kaki Sudah di Final Piala Presiden, Kapten Arema FC Wanti-wanti Rekan Setim

Jumat, 8 Juli 2022 16:38 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Deputi kapten Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

INDOSPORT.COM - Kapten Arema FC, Bagas Adi Nugroho, mengingatkan rekan setimnya agar tidak terlena dengan hasil positif berupa kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang.

Ya, Tim Singo Edan membawa pulang hasil positif dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di markas PSIS, Stadion Jatidiri.

Baca Juga

Kemenangan meyakinkan di hadapan puluhan ribu suporter PSIS jelas mempermudah langkah Arema FC untuk menatap final Piala Presiden 2022.

"Sangat bersyukur, kami bisa meraih poin maksimal di Semarang," tutur Bagas Adi Nugroho selaku kapten tim menggantikan peran Johan Alfarizi.

Baca Juga

Bagas pun mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terlena atas hasil tersebut, meski hitungan di atas kertas kelolosan Arema FC ke final terlihat mudah.

Pasukan Eduardo Almeida praktis tinggal mengejar imbang saja untuk melaju ke babak puncak. Arema FC gantian menjamu PSIS Semarang dalam leg kedua semifinal di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/7/22).

Baca Juga

"Hasil malam ini tidak akan membuat kami terlena," terang mantan bek timnas Indonesia U-19 tersebut sembari membakar semangat rekan setim.

Sehingga, Bagas Adi Nugroho berharap rekan setimnya berkomitmen penuh untuk tetap tampil ngotot di leg kedua, kendati satu langkah Arema FC sudah berada di final.


1. Dukungan Aremania

Aremania nyalakan flare. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

Di sisi lain, laga leg kedua kontra PSIS Semarang berlangsung di depan puluhan ribu suporter setia Arema FC, Aremania. Sebuah keuntungan bagi mereka.

Baca Juga

"Kami harus tetap bekerja keras. Semoga di Malang nanti kami meraih hasil yang lebih baik lagi," tuntas Bagas Adi Nugroho.

Baca Juga

Jika melangkah ke final Piala Presiden 2022, Arema FC akan berhadapan dengan pemenang duel sebelah antara PSS Sleman dan Borneo FC. Mereka berpeluang menyabet trofi ketiga setelah 2017 dan 2019.


2. Doa dari Mekah

Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

Hasil meyakinkan dicatat oleh Arema FC pada laga leg pertama semifinal turnamen pramusim Liga 1 atau Piala Presiden 2022, Kamis (07/07/22) malam WIB.

Sebagaimana diketahui, Arema FC baru saja bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang untuk menantang tuan rumah PSIS Semarang.

Baca Juga

Meski bermain di depan puluhan ribu suporter PSIS Semarang, skuat Singo Edan menang 2-0 atas tuan rumah berkat dua gol yang sukses dicetak oleh Abel Camara dan pemain pengganti, Gian Zola.

Terlepas dari masalah teknis di lapangan, ternyata kemenangan ini juga andil dari doa yang dipanjatkan oleh sang presiden tim, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99 di depan Ka’bah.

Baca Selengkapnya

AremaniaPSIS SemarangPiala PresidenLiga IndonesiaArema FCBagas Adi NugrohoBola IndonesiaOne FootballPiala Presiden 2022

Berita Terkini