x

Piala Presiden: Kabulkan Permintaan, Panpel Arema FC Tambah Kuota Tiket Suporter PSIS

Senin, 11 Juli 2022 08:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
Panitia pelaksana (panpel) Arema FC menambah kuota tiket bagi suporter PSIS Semarang, saat leg kedua semifinal Piala Presiden 2022, Senin (11/07/22).

INDOSPORT.COM - Panitia pelaksana (panpel) Arema FC menambah kuota tiket bagi suporter PSIS Semarang, saat leg kedua semifinal Piala Presiden 2022, Senin (11/07/22).

Penambahan kuota tiket itu merupakan permintaan dari suporter Tim Mahesa Jenar. Kendati pada awalnya, pihak panpel sudah memberikan kuota sebanyak 1.500 lembar tiket.

Baca Juga

Kuota itu sesuai dengan regulasi Piala Presiden 2022 yakni lima persen dari jumlah total tiket pertandingan yang dilepas ke publik.

Sementara Panpel Arema FC mencetak 30 ribu lembar tiket atau 75 persen dari kapasitas total Stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga

"Kemudian mereka minta ada penambahan 500 lagi. Jadi kuota untuk suporter PSIS 2 ribu lembar tiket," tutur Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris Minggu (10/07/22).

Dikabulkannya permintaan itu merupakan bukti tingginya antusiasme suporter. Di sisi lain, panpel juga belum menyatakan tiket untuk laga Arema FC versus PSIS sudah ludes terjual alias sold-out.

Baca Juga

"Intinya, kami ingin juga memberikan pelayanan terbaik kepada suporter PSIS," ungkap Abdul Haris.


1. Dibagi Dua

Abel Camara jalani debut di Piala Presiden 2022.

Abdul Haris melanjutkan, bahwa suporter PSIS Semarang akan hadir melalui dua kelompok.

Yaitu kelompok suporter terbesar di Semarang, Panser Biru dan juga Snex.

Baca Juga

"Jadi kuota 2 ribu tiket dibagi dua, masing-masing 1 ribu untuk Panser Biru maupun Snex," beber dia.

Lantas untuk penempatan mereka, panpel membaginya menjadi dua bagian di sisi tribun berbeda.

"Sudah sesuai dengan permintaan mereka. Intinya panpel hanya bisa memberikan pelayanan terbaik," tuntas pejabat di Dispora Kabupaten Malang tersebut.


2. Usai Cetak Gol Debut, Striker Portugal Milik Arema FC Kian Bergairah Bobol Gawang Lawan

Abel Camara pemain asing baru Arema FC

Penyerang asing asal Portugal miik Arema FC, Abel Issa Camara, kembali mengincar pundi-pundi gol jelang Singo Edan menjamu PSIS Semarang di leg kedua semifinal Piala Presiden 2022.

Pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/07/22) mendatang tersebut, optimisme Abel Issa Camara semakin naik usai mencatat debut sebagai starter untuk Arema FC.

Seperti diketahui, di pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 hari Kamis (07/07/22) lalu, pemai berusia 32 tahun tersebut ikut menyumbang 1 gol saat Arema mengandaskan PSIS di Stadion Jatidiri Semarang. 

Golnya pada menit 77 kemudian dilengkapi oleh Gian Zola pada menit 89, sehingga skor akhir menjadi 2-0 buat kemenangan Arema FC.

"Perasaan saya semakin baik setelah laga di Semarang," bilang Abel Issa Camara seusai sesi latihan tim Sabtu (09/07/22).

Baca selengkapnya: Striker Portugal Milik Arema FC Kian Bergairah Bobol Gawang Lawan

PSIS SemarangPiala PresidenLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2022

Berita Terkini