x

Bruno Fernandes Angkat Bicara Mengenai Isu Hengkangnya Cristiano Ronaldo

Kamis, 21 Juli 2022 12:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti di laga Arsenal vs Man United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, angkat bicara mengenai rumor hengkangnya rekan setim sekaligus senegaranya, Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tengah menjadi buah bibir para penggemar sepak bola karena ingin pergi di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Pasalnya, eks pemain Real Madrid itu dikabarkan ngebet untuk angkat kaki dari Old Trafford yang pernah membesarkan namanya semasa masih muda.

Ronaldo sendiri bisa dibilang menjadi tulang punggung Manchester United musim lalu usai didatangkan dari raksasa Liga Italia, Juventus.

Namun, naas meskipun terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak Man United musim lalu, usaha pria berusia 37 tahun itu tidaklah cukup mengantar Setan Merah ke Liga Champions.

Baca Juga

Karena tak memegang tiket Liga Champions musim depan, inilah yang membuat Ronaldo begitu gerah di Old Trafford sehingga isu hengkangnya terus bermunculan sampai saat ini.

Mega bintang asal Portugal tersebut sebenarnya merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Ronaldo dirasa tidak terima jika harus bermain di Liga Eropa yang mana tidak pernah ia mainkan sepanjang hidupnya.

Oleh sebab itu, Cristiano Ronaldo juga tengah dikabarkan mencari klub baru, sebut saja Bayern Munchen, Chelsea, dan Paris Saint-Germain dikabarkan sempat meminatinya.

Baca Juga

Atas semua kegaduhan yang diciptakan pemain seniornya itu, Bruno Fernandes yang juga merupakan rekan tim Ronaldo di Timnas Portugal turut angkat bicara mengenai masa depan Cristiano Ronaldo.


1. Bruno Fernandes Juga Tak Tahu Apa yang Dipikirkan Ronaldo

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Bruno Fernandes mengakui tidak tahu apa yang akan terjadi mengenai masa depan rekan setim sekaligus senegaranya, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri tidak mengikuti rangkaian tur pramusim Manchester United saat ini yang dihelat di Thailand dan Australia karena masalah keluarga.

Baca Juga

“Saya tidak tahu apa yang dikatakan Ronaldo kepada klub dan manajer,” kata Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

“Saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya sekarang jika dia ingin hengkang. Saya tak menanyakan itu.”

“Jelas, Cristiano adalah pencetak gol terbanyak kami musim lalu, dia mesin gol bagi kami. Akan tetapi, keputusan bukan di tangan saya, klub yang harus mengambil keputusan dan Cristiano membuat pilihannya sendiri,” tandas Bruno Fernandes.

Baca Juga

Usai tak muncul selama beberapa waktu, Bruno Fernandes juga menanyakan kepada Cristiano Ronaldo apakah sang pemain dan keluarganya baik-baik saja.

“Satu-satunya hal yang saya tanyakan kepada Cristiano ketika dia tidak muncul adalah apakah semuanya baik-baik saja mengenai keluarganya. Dia memberi tahu saya apa yang sedang terjadi, itu saja dan tidak lebih.”

"Saya tidak ingin terlibat dalam masalah keluarga itu. Kami harus menghormati keputusan semua orang."

Baca Juga

Di sisi lain, terdapat laporan yang mengejutkan berbagai pihak usai Atletico Madrid mengontak perwakilan Cristiano Ronaldo.


2. Ronaldo Bisa Saja Gabung Atletico Madrid

Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris

Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, dirumorkan bakal bergabung dengan klub Liga Spanyol (La Liga), Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo memang menjadi buah bibir belakangan ini karena rumornya bakal segera angkat kaki dari Manchester United.

Entah karena saking frustrasinya mencari klub baru atau hanya kode keras agar Real Madrid mau turun tangan mendatangkannya, Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal menjadi pasukan Diego Simeone tersebut.

Mega bintang asal Portugal itu sebenarnya sangat berjasa bagi Manchester United pascakepulangannya ke Old Trafford musim lalu.

Bagaimana tidak? Bersama David De Gea, CR7 menjadi tulung punggung raksasa Inggris itu untuk bersaing merebutkan tiket Liga Champions.


Baca selengkapnya: Siap Khianati Real Madrid, Ronaldo Buka Peluang Gabung Atletico Madrid

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoLiga InggrisBruno Fernandes

Berita Terkini