x

Skandal Perselingkuhan Terheboh Fransesco Totti: Mantan Suami Selingkuhan Justru Berterima Kasih

Jumat, 29 Juli 2022 15:20 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Legenda AS Roma, Francesco Totti bersama keluarga.

INDOSPORT.COM – Setelah resmi berpisah dengan istrinya, Ilary Blasi, nama mantan bintang AS Roma, Francesco Totti, terus menjadi perbincangan hangat.

Desas-desus terus beredar soal Er Pupone yang jatuh cinta dengan wanita lain, Noemi Bocchi.

Baca Juga

Belum lama ini, beredar foto-foto terbitan majalah Chi yang memperlihatkan pesepakbola itu di rumah Bocchi tepat setelah rumor perselingkuhan mereka terkuak media.

Akan tetapi, hal yang lebih menarik perhatian adalah fakta bahwa mantan suami Bocchi akhirnya angkat bicara.

Mantan suami Bocchi, Mario Caucci, sebelumnya memilih bungkam, tetapi setelah menyadari masalah yang mungin akan dibuatnya, ia segera membuat pernyataan yang cukup jelas dan menohok.

Baca Juga

Tepat di awal tahun 2022 ini, muncul berita bahwa rumah tangga Caucci dan Bocchi telah berakhir. Padahal, perjalanan cinta mereka bisa dikatakan sudah terjalin cukup lama.

Keduanya sudah saling kenal sejak masih sangat muda dan menikah dari tahun 2012-2021.

Bagaimanapun, pasangan itu tidak tertarik pada perceraian, hingga akhirnya nama Francesco Totti muncul sebagai orang ketiga.

Baca Juga

Perlahan namun pasti, rumor itu pun menguat. Totti dan Bocchi seakan membuat jalan di antara berita untuk memuat kebersamaan mereka.

Untuk pertama kalinya, sang pesepakbola dan wanita 34 tahun itu terlihat bersama di sebuah tribun stadion Olimpiade. Mulai saat itulah semua orang berasumsi bahwa perpisahan Totti dan Blasi disebabkan oleh perselingkuhan antara dirinya dengan Bocchi.


1. Merasa Terselamatkan

Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti.

Situasi yang ada pun akhirnya memicu Caucci untuk mengeluarkan pernyataan berat kepada Messenger.

"Jika [perselingkuhan] itu benar, ia (Bocchi) harus punya lebih banyak perhatian. Juga dan terutama untuk anak-anak kami dan untuk [anak-anak] pasangannya. Saya berbicara tentang lima orang anak yang bisa menanggung akibatnya", kata-kata yang menunjukkan betapa pahitnya mulut sang pengusaha ketika mengetahui rumor ini dari gossip di media.

Baca Juga

Caucci lalu mengungkapkan sesuatu tentang mantan istrinya itu, "Saya pikir dari keseluruhan cerita ini, jika benar, hanya ia (Bocchi) yang bisa memanfaatkan media."

Dari apa yang dijelaskan Caucci, media pun menyimpulkan bahwa pria itu telah banyak menderita karena perpisahan, apalagi dengan kasus hukum yang sedang berlangsung saat ini.

Mungkin saja, masalahnya jauh lebih dalam daripada apa yang bisa kita lihat di permukaan.

Baca Juga

Hal ini bisa didengar dari pernyataan sang pengusaha saat membicarakan mantan istrinya itu. Caucci mengaku telah memperingatkan Totti langsung soal Bocchi dengan beberapa kata yang membuat semua orang terdiam.

"Saya sama sekali tidak terkejut dengan perilaku istri saya. Tindakannya tidak mengejutkan saya". Pernyataan ini menunjukkan bahwa Caucci memang telah mengenal baik wanita yang telah membangun keluarga dengannya selama bertahun-tahun itu.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa ia (Totti) adalah penyelamat saya. Saya tahu betul apa yang ada di balik sisi estetika sederhana seseorang".

Baca Juga

Kata-kata dari seorang lelaki yang tersakiti ini sepertinya ingin menyiratkan bahwa ia tahu sesuatu yang lebih tentang tindakan mantan pasangannya itu.

Hingga kini, baik Totti maupun Bocchi masih belum memberi tanggapan. Jadi masih belum pasti apakah kata-kata Caucci tadi hanyalah gertakan dari seorang mantan suami yang sakit hati atau peringatan yang bisa menjadi sinyal penting bagi Totti.


2. Jadi Sosok Penting di Balik Kedatangan Paulo Dybala

Paulo Dybala, Pemain Baru AS Roma di Liga Italia

Paulo Dybala telah menjadi bagian dari pemain Liga Italia (Serie A), AS Roma pada bursa transfer musim panas ini, hal tersebut tidak terlepas dari sosok yang satu ini.

Sosok yang dimaksud bukanlah pelatih AS Roma, Jose Mourinho, yang dikabarkan menjadi alasan utama Dybala mau menginjakkan kaki di Stadion Olimpico Roma.

Sosok tersebut adalah mantan pemain paling setia AS Roma, yakni Francesco Totti. Mantan kapten I Gialarosi tersebut membuat kepindahan Dybala menjadi mungkin terjadi.

Menurut laporan dari jurnalis Sky Sports, AS Roma kabarnya telah mencapai kesepakatan terkait dengan transfer Paulo Dybala.

Kesepakatan yang disetujui antara AS Roma dan Paulo Dybala adalah penandatanganan kontrak selama tiga tahun, yakni hingga tahun 2025.

Baca selengkapnya: Bukan Mourinho, Ini Sosok yang Buat Dybala Mau Terima Pinangan AS Roma

AS RomaFrancesco TottiIlary BlasiBerita Transfer

Berita Terkini