x

Kejutan! Striker Muda Chelsea Masuk Radar Real Madrid

Sabtu, 30 Juli 2022 01:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Chelsea kian was-was di bursa transfer musim panas ini, usai wonderkidnya, Armando Broja, masuk radar Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Chelsea kian was-was di bursa transfer musim panas ini, usai wonderkidnya, Armando Broja, dirumorkan masuk radar Real Madrid.

Dilansir dari Standard Sports, Real Madrid kini tengah berburu striker muda untuk menggantikan sejumlah pemain yang akan dilepas.

Baca Juga

Armando Broja pun masuk ke dalam salah satu pemain muda yang tengah diincar oleh Los Blancos untuk mempertajam skuadnya pada musim depan.

Real Madrid kemudian memutuskan untuk bergerak cepat dan telah menanyakan ketersediaan wonderkid andalan The Blues.

Meski demikian, nampaknya Madrid bakal kesulitan untuk memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga

Sebab, Chelsea tengah mempersiapkan Broja untuk menjadi bagian skuad utama The Blues di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Broja sendiri sudah kembali berlatih dengan tim utama jelang laga persahabatan melawan Udinese, usai dipromosikan ke skuad utama menyusul adanya minat transfer dari klub lain.

Selain itu Madrid juga tak akan mudah merayu Broja begitu saja. Pasalnya, terdapat sejumlah klub yang tertarik untuk memboyongnya.

Baca Juga

Yakni ada klub Liga Inggris lainnya seperti Everton, Newcastle, serta sejumlah klub Liga Italia yang tertarik untuk membawa pemain berkebangsaan Albania tersebut.

Di sisi lain, Armando Broja juga disebut bakal menjadi salah satu andalan Chelsea di musim baru Liga Inggris, maka akan semakin sulit bagi Real Madrid untuk meminangnya.


1. Broja Bakal Jadi Pengganti Abraham

Armando Broja, wonderkid Chelsea

Sejak dipinjamkan ke Vitesse Arnhem, nama Armando Broja yang juga merupakan pemain akademi Chelsea mulai dilirik.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa sempat mengabarkan bahwa Chelsea tengah menyiapkan kontrak baru untuk Broja usai melihat penampilannya di Vitesse.

Pasalnya, beberapa klub papan atas Eropa tengah melirik perkembangan pemain muda tersebut seiring penampilan apiknya di musim pertamanya di sepak bola profesional bersama Vitesse.

Baca Juga

Bahkan dilaporkan Chelsea menimbang kemungkinan mengintegrasikan Broja ke tim utama seiring penampilan apiknya bersama Vitesse.

Kemungkinan ini pun terbuka mengingat Chelsea mempertimbangkan untuk melepas Abraham yang sudah kehilangan tempat di lini depan The Blues.

Chelsea punya alasan khusus mengapa begitu mempercayai Broja yang berpotensi menggantikan Abraham yang dilepas.

Baca Juga

Sebagai informasi, Broja saat ini menjalani karier profesional pertamanya bersama Vitesse dengan status pinjaman. Di musim pertama di level senior ini, ia telah mencetak 11 gol dalam 32 laga di segala ajang.

Broja telah mencetak 10 gol dan berstatus top skor Vitesse di Eredivisie Belanda musim ini. Berkat penampilannya itu, ia mampu membawa Vitesse duduk di tempat keempat dan berpeluang tampil di Eropa musim depan.


2. Chelsea Takut Ditikung Barcelona

Takut Dibajak Barcelona, Chelsea Capai Kesepakatan Pribadi dengan Bek Rival Liga Inggris

Takut kena bajak Barcelona di bursa transfer musim panas ini, klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan bek Leicester City, Wesley Fofana. 

Pada bursa transfer musim panas ini Barcelona telah menjadi mimpi buruk bagi klub Liga Inggris, Chelsea, karena berhasil membajak target pemain mereka.

Setidaknya sudah ada empat pemain yang gagal didatangkan Chelsea karena kuatnya daya pikat Barcelona.

Baca selengkapnya: Takut Dibajak Barcelona, Chelsea Capai Kesepakatan Pribadi dengan Bek Rival Liga Inggris

Bursa TransferPremier LeagueReal MadridChelseaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini